Home Community Inilah Daftar Pemenang Pro Guild dan Pro Ladies Season 3!

Inilah Daftar Pemenang Pro Guild dan Pro Ladies Season 3!

Hi Sobat Booyah!

Setelah bermain selama beberapa waktu, akhirnya ditemukan sudah tim-tim terbaik yang keluar sebagai juara pada ajang gelaran Pro Guild dan Pro Ladies Season 3 besutan Komunitas Guild Free Fire Indonesia.

Menjalani babak liga yang kemudian dilanjut babak-babak selanjutnya hingga Grand Finals yang digelar pada 20 dan 21 Agustus 2022, total hanya ada 12 tim yang bermain di setiap Grand Finals.

Baca Juga: Teknik Menembak yang Populer di Free Fire (FF) dari Dulu Sampai Sekarang!

Baca Juga: Pengen Latihan Hal Tertentu di Free Fire? Mode Ini Bisa Sobat Booyah Coba!

Baik Grand Finals Pro Guild ataupun Pro Ladies Season 3 sendiri berlangsung dalam format best of six yang artinya enam match harus 12 tim lakoni untuk menjadi yang terbaik di antara yang lain.

Setelah sengitnya pertarungan, akhirnya didapuk sudah juara Pro Ladies dan juga Pro Guild Season 3 yang berhasil didapatkan oleh KP GENIUS dan CLEVER GIRLS. Sementara itu, berikut adalah daftar lengkapnya.

Pemenang Pro Guild Season 3

  • Juara 1: KP GENIUS
  • Juara 2: MK MONARCH
  • Juara 3: AIM KUNING RPM

Pemenang Pro Ladies Season 3

  • Juara 1: CLEVER GIRLS
  • Juara 2: RANS AZURA
  • Juara 3: INDOSTARS HARVY

Selamat tentunya untuk para pemenang yang telah berjuang hingga mendapatkan hasil terbaik yang dapat diraih dalam ajang Pro Guild dan Pro Ladies Season 3 besutan Komunitas Guild Free Fire Indonesia!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...