Home Game Update Latihan Menembak di Training Ground Advance Server Kini Lebih Mudah!

Latihan Menembak di Training Ground Advance Server Kini Lebih Mudah!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server bulan September 2020 memiliki hal dan update baru yang menarik. Seperti penambahan dua karakter baru, pet baru, map baru, senjata baru, dan tidak ketinggalan Training Ground baru.

Di Training Ground, ada tiga ruang yang berbeda. Ruang pertama yaitu Target Range untuk latihan menembak, Combat Zone untuk berperang di outdoor bersama pemain lain, dan Social Zone tempat untuk bersenang-senang dan berkomunikasi dengan pemain lain.

Baca Juga: Amfibi Dan Vehicle Lain Dapatkan Update di Advance Server FF September 2020!

Baca Juga: Menengok Perubahan Training Ground di Advance Server FF September 2020!

Nah, ada kabar gembira buat Sobat Booyah yang ingin serius latihan menembak di Target Range. Pasalnya, pada Target Range di Training Ground Advance Server September ini ada penambahan sistem latihan menembak baru.

Latihan Menembak Baru

Sumber: Booyahcoid

Saat Sobat Booyah memasuki Target Range, akan ada hologram biru baru di dekat papan tembak. Saat Sobat Booyah memasuki hologram itu, akan ada tombol “Latihan Menembak Dimulai” untuk memulai latihan menembak. Disarankan untuk membawa senjata yang memiliki range yang tinggi terlebih dahulu sebelum memulai latihan.

Setelah Sobat Booyah mengklik tombol tersebut, akan ada countdown atau hitung mundur mulai dari angka 3 ke angka 1. Selama countdown, papan akan dihilangkan sementara.

Lalu setelah selesai hitung mundur, beberapa papan tembak akan muncul secara perlahan. Sobat Booyah bisa latihan menembak dengan waktu 45 detik. Usahakan untuk menembak semua papan tembak yang ada agar mendapat skor yang maksimal.

Sumber: Booyahcoid

Setelah selesai latihan, akan ada tab hasil latihan seperti gambar dibawah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa didapat dari 3 poin yaitu dari waktu hasil tersisa, critical, dan knock down. Semua poin tersebut dijumlahkan dan menjadi total skor latihan menembak Sobat Booyah.


Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan sistem latihan di Training Groung yang ada di Advance Server FF September 2020 ini? Apakah menurut kalian ini menjadi fitur yang bagus?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...