Home Tips Yuk Simak Cara Prediksi Musuh di Free Fire!

Yuk Simak Cara Prediksi Musuh di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui game Free Fire memiliki misi bertahan hingga zona akhir. Meski tidak mudah, karena membutuhkan skill dan beberapa strategi untuk melumpuhkan musuh, tetapi para player perlu untuk mempelajarinya.

Salah satu cara untuk menentukan strategi adalah membaca lokasi musuh dengan mendengarkan step atau langkah kakinya. Kemampuan mendengarkan yang baik, sangat memiliki peran penting untuk kemenangan dalam game Free Fire.

Baca Juga: Latihan Menembak di Training Ground Advance Server Kini Lebih Mudah!

Baca Juga: Inilah Daftar Tim Pemenang dan Runner-up FFML Season II!

Banyak dari Sobat Booyah yang bingung, bagaimana agar bisa mengetahui lokasi musuh yang tepat dengan mendengarkan langkahnya. Nah kali ini BOOYAHCOID akan bagikan hal tersebut. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Mendengar dengan Baik

Dalam game Free Fire sangat banyak suara yang ditimbulkan apabila ada musuh. Seperti suara masuk lewat jendela, suara loncat dari atas dan suara memakai peredam. Kamu perlu memahami beberapa suara tersebut, termasuk langkah kaki ke arah kanan atau kiri. Dengan begitu kamu akan lebih mudah menentukan strategi yang tepat.

Mengelabuhi Musuh

Seperti kita ketahui, headset yang tidak begitu mahal biasanya hanya bisa mendengar musuh dalam jarak yang relatif dekat. Untuk memudahkan dalam membaca langkah kaki musuh, kamu bisa memancing tembakan agar musuh datang mendekat. Dengan begitu kamu dapat menjebak musuh dengan kemampuan mendengarkan langkah yang baik.

Memakai Settingan Grafik Ultra

Meski tidak semua handphone bisa menggunakan settingan grafik ultra. Dalam membaca posisi musuh, grafik ini cukup memiliki manfaat. Diantaranya bisa memperjelas arah tembakan, yang akan memudahkan kamu mengetahui arah musuh dan menghindarinya.

Memakai Item Pemindai

Sebagai salah satu item yang kerap digunakan, pemindai memang memiliki peran penting dalam game Free Fire. Dengan menggunakan item ini, kamu bisa melihat jumlah musuh yang masih berada di pesawat dan posisi musuh ketika turun.

Disarankan ketika mengetahui posisi musuh lebih dari satu squad, kamu tidak perlu menghampiri terlebih dahulu. Yang perlu kamu lakukan ialah menunggu musuh tersebut adu tembakan dengan yang lain, sembari kamu mencari senjata.

Perhatikan Arah Panah Tembakan

Selain bisa dilihat dari mini map, posisi musuh pun bisa diketahui dengan melihat arah tembakan musuh yang ditandai dengan warna merah di bagian atas crosshair. Dengan begitu, kamu hanya sesekali melihat mini map, untuk berjaga-jaga apabila musuh lain datang mendekat.

Memanfaatkan Frame Drop

Sering kita temui frame drop yang kerap membuat kesal saat bermain. Tetapi kamu perlu memanfaatkan keadaan frame drop tersebut. Ketika sedikit patah-patah biasanya ada musuh disekitar atau yang ingin mendekat, maka kamu perlu lebih berhati-hati dan menentukan posisi terbaik untuk menembak.

Berada di High Ground

Posisi high ground memiliki banyak manfaat, selain bisa memudahkan mendapatkan headshot. Posisi ini juga bisa memudahkan untuk lihat musuh, karena posisi yang tinggi. Ketika berada di high ground kamu juga perlu memiliki tempat berlindung atau gloo wall karena musuh juga lebih mudah melihat keberadaan mu.


Itulah beberapa cara untuk memprediksi keberadaan musuh di Free Fire. Menurut Sobat Booyah apakah ada cara lainnya? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...