Home Tips Mengalami Kerusakan Armor Saat Bertarungdi FF? Gunakan Cara Ini!

Mengalami Kerusakan Armor Saat Bertarungdi FF? Gunakan Cara Ini!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki pertahanan yang kuat memanglah menjadi strategi semua pemain. Kebanyakan dari pemain melakukan berbagai hal untuk meningkatkan pertahanan agar dapat memenangkan pertandingan yang dimainkan.

Setiap pemain tentunya memiliki strategi dan gaya permainan yang berbeda-beda dengan pemain lainnya. Namun, semua pemain tentunya menggunakan armor yang berupa vest dan helmet dengan level tinggi untuk meningkatkan pertahanan dan kekuatannya.

Baca Juga:

Baca Juga:

Lantas, bagaimana jika armor yang dikenakan oleh pemain tersebut mengalami kerusakan atau berkurangnya durabilitasnya yang diakibatkan oleh tembakan dari musuh? Yuk simak ulasan Berita Booyah berikut untuk mengatasi masalah yang Sobat Booyah alami.

Repair Kit

Repair Kit bisa menjadi item yang bisa digunakan untuk memperbaiki armor yang rusak. Sobat Booyah bisa mengembalikan durabilitas vest dan helmet yang dipakai dengan item satu ini. Pemain bisa menemukan item ini di semua Map.

Pasalnya, item Repair Kit tersebar luas di dalam Map. Pemain hanya perlu looting untuk menemukan item perbaikan armor tersebut. Tak hanya itu, nampaknya item satu ini juga sekarang telah tersedia pada Vending Machine.

Toolbox

Menjadi item yang juga incaran oleh banyak pemain, Toolbox nampaknya bisa memperbaiki vest dan helmet yang Sobat Booyah pakai. Sobat Booyah juga berkesempatan untuk meng-upgrade armor yang dipakai dengan Toolbox.

Pemain bisa menemukan Toolbox di berbagai tempat. Pasalnya, item satu ini memang telah tersebar di beberapa tempat di seluruh Map. Dengan Toolbox, pemain bisa mendapatkan vest dan helmet level tinggi dengan mudah.

Skill Shani

Berbeda dengan 2 daftar sebelumnya, nampaknya Free Fire memiliki karakter yang bisa memperbaiki  armor pemain. Yap, karakter tersebut tak lain dan tak bukan adalah Shani. Dengan membawa skill karakter Shani Sobat Booyah tidak akan khawatir mengalami kerusakan vest dan helmet.

Pemain hanya perlu menyertakan skill Shani pada kombinasi skill karakter yang dibawa. Setelah itu Sobat Booyah hanya perlu mencari musuh dan mengalahkannya untuk bisa menikmati skill dari karakter Shani.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...