Home Highlight SRN.Riza Bagikan Tips Gabung Tim Esports Free Fire (FF)!

SRN.Riza Bagikan Tips Gabung Tim Esports Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi seorang pemain profesional saat ini menjadi salah satu impian terutama untuk pemain Free Fire. Bermain di panggung besar membela sebuah tim atau bahkan membawa nama Indonesia di internasional.

Tetapi, untuk menggapai impian sebagai seorang pemain profesional bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan perjuangan yang lebih dari pemain biasanya untuk bisa meraih cita-cita tersebut.

Baca Juga: Free Fire Punya Tier System untuk Skin dan Item, Buat Apa?

Baca Juga: Main di Mode Convoy Crunch FF, Dapatkan Hadiah Gratis Ini!

Nah kali ini, SRN.Riza yang merupakan seorang pelatih tim Siren Esports divisi Free Fire akan membagikan beberapa tips bagi Sobat Booyah agar dilirik tim esports. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Attitude yang Baik

“Mungkin point ini sudah disinggung oleh lainnya. Karena memang attitude sangat penting untuk dimiliki, terlebih dalam tim esports yang dituntut untuk mempunyai attitude baik tidak hanya skill saja.”

Skill individu

“Tidak dipungkiri lagi skill individu itu sangat penting. Jadi bagi teman-teman yang pingin dilirik tim esports, harus rajin-rajin berlatih.”

Achievement

“Sering ikut turnamen menjadi nilai tambah agar bisa tampil matang terlebih dengan mendapatkan juara. Melalui prestasi tim esports akan semakin yakin untuk memilihmu.”

Fokus Berusaha

“Usaha dengan ikut turnamen, atau memahami ritme permainan saat ini akan lebih baik. Dengan usaha keras, kamu akan menemukan mimpi mu yang sebenarnya dan paling kamu butuhkan.”

Orang Dalam

“Peranan orang dalam atau kenalan akan membuat mu lebih mudah untuk bergabung dalam tim esports. Maka kamu perlu memperluas jaringan pertemanan.”

Tentu, tanpanya kerja keras bisa dibilang semua keinginan Sobat Booyah untuk menjadi seorang pro player atau pemain profesional akan hanya menjadi angan-angan yang tidak pernah bisa kalian dapatkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...