Home Game Update Mengenal 5 Mode Permainan dalam Free Fire

Mengenal 5 Mode Permainan dalam Free Fire

Kamu sudah tidak asing kan dengan salah satu game yang sangat hits sekarang di Indonesia ini, yakni Game Free Fire. Buat yang belum tahu, Game Free Fire merupakan permainan bergenre battle royale. Jadi setiap pemain harus bertahan hidup dan membunuh semua musuh yang ada, hingga menyisakan seorang diri sebagai pemenangnya. Nah pada game Free Fire ini ternyata ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan. Berikut beberapa mode permainan dalam game Free Fire. 

Mode Solo

Pada mode ini tipe permainannya bersifat individu. Nantinya kamu akan diterjunkan dari atas pesawat bersama 49 lainnya. Lalu setelah sampai di bawah, kamu harus mencari senjata untuk bertahan hidup, dan harus membunuh ke 49 pemain lainnya. Permainan ini dinyatakan selesai jika kamu bisa bertahan seorang diri dan ke 49 lainnya mati terbunuh. 

Mode Duo

Pada mode ini sifatnya bisa seorang diri, bisa juga bersama tim, yakni sebanyak 2 orang setiap tim nya. Untuk dapat memenangkan permainan kamu bersama tim mu harus membunuh tim lainnya yang berjumlah 25 tim.  

Mode Squad

Mode Squad juga merupakan permainan dalam bentuk tim. Jika dalam mode duo jumlah pemain hanya 2 orang setiap timnya, pada mode ini setiap tim bisa memiliki anggota 1 sampai 4 orang.  Pada mode ini kamu bersama tim mu harus mengalahkan 12 tim lainnya untuk dapat memenangkan permainan. Hal menarik pada mode ini, setiap pemain bisa menyembuhkan anggota yang terluka pada tim. 

Mode Death Race

Mode ini hanya ada pada waktu tertentu saja. Tipe permainannya juga dalam bentuk tim yang berisikan maksimal 2 orang, namun pertarungannya sedikit berbeda, karena pada mode ini pemain bertarung menggunakan kendaraan amfibi. Nantinya dalam tim harus ada seorang yang bertugas mengemudikan kendaraan tersebut. 

Mode Mad Dog

Mode Mad Dog juga hanya tersedia pada waktu tertentu saja. Mode ini juga sifatnya individu, bukan dalam tim. Nantinya kamu akan ditempatkan pada area yang lebih sempit dan dengan perlengkapan dan persediaan yang terbatas. Kamu harus bertarung mengalahkan 19 pemain lainnya untuk memenangkan permainan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...