Home Game Update Bocoran Pet Skin Beaston – Blazing Free Fire (FF)

Bocoran Pet Skin Beaston – Blazing Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire menghadirkan Pet terbarunya, yaitu Pet Beaston, pet yang berbentuk mirip hewan kera ini merupakan pet yang hadir pertama kali di Free Fire untuk tahun 2021 ini.

Pet Beaston sebelumnya bisa didapatkan dari event Top Up. Namun untuk saat ini, Sobat Booyah harus membelinya dengan harga 500 Diamond di Shop karena memang event Top Up hanya hadir dalam waktu terbatas.

Baca Juga: M4A1 Genos Adalah Gun Skin M4A1 Terbaik di FF?

Baca Juga: Penjelasan Kenapa Bundle Saitama’s Pajamas Menjadi Bundle Unik di FF!

Pet ini sangat berguna bagi pemain yang suka bermain dengan menggunakan granat ataupun Gloo Wall. Pasalnya Pet satu ini mampu menambah jarak lemparan dari Grenade, Gloo Wall, Flashbang dan Smoke Grenade hingga 30% di level maksimalnya.

Ada kabar gembira bagi kamu pemain yang menyukai Pet Beaston, karena kembali hadir bocoran mengenai skin terbaru dari Pet ini. Penasaran seperti apa tampilan dari bocoran skin terbaru Pet Beaston? Yuk lihat ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Pet Skin Beaston – Blazing Beaston Free Fire (FF)

Skin ini menampilkan Pet Beaston yang membawa warna serba merah. Tak hanya itu, sesuai  dari namanya, skin ini memperlihatkan Pet Beaston yang terdapat efek api yang menyala-nyala pada kepala serta ekornya.

Skin ini menunjukkan betapa mengerikannya Pet Beaston ketika ia marah dan melemparkan Granat ke arah musuh, tak ada satupun musuh yang diberi ampun dan bisa menghindainya dari panasnya ledakan Granat.

Walaupun begitu saat artikel ini ditulis, artikel ini masih bersifat bocoran dan BOOYAHCOID belum memiliki konfirmasi kapan Pet Skin Beaston ini akan rilis di Free Fire nantinya.


Tetapi jika melihat gambar dari pet skin Beaston di atas, bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah pet skin Beaston ini merupakan favorit Sobat Booyah?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...