Home Highlight Mengenal Beberapa Jenis Jamur di Free Fire

Mengenal Beberapa Jenis Jamur di Free Fire

Salah satu item yang banyak dicari para pemain saat bermain game Free Fire adalah item jamur. Karena jamur mampu menambah EP pemain sehingga mampu menyembuhkan kembali HP pemain di Free Fire.

EP merupakan darah cadangan pada game Free Fire, sedangkan HP merupakan jumlah darah yang dimiliki pemain di game Free Fire.

GCUBE.id

Jika pemain terkena tembakan musuh, otomatis HP pemain tersebut akan berkurang. Jika HP berkurang, EP akan mengisi kembali HP tersebut.

Memakan jamur merupakan salah satu cara mengisi EP di game Free Fire. Jamur di Free Fire memiliki 4 level tingkatan dengan kemampuan yang berbeda pula. Berikut penjelasannya.

Jamur Level 1

Jamur level 1 berupa jamur merah sebanyak satu buah. Dengan memakan satu buah jamur merah akan menyembuhkan EP pemain sebanyak 50.

Walaupun tidak memberikan dampak yang begitu besar hal ini pastinya sangat berguna bagi pemain. Jamur merah biasanya dapat dengan mudah ditemukan di berbagai area di Free Fire. 

Jamur Level 2

Jamur level 2 di Free Fire berupa jamur berwarna kuning sebanyak dua buah. Jadi saat kamu menemukannya kamu akan melihat dua buah jamur kuning yang tumbuh bersama.

Dengan memakan dua buah jamur kuning tersebut, EP kamu akan bertambah sebanyak 75. 

Jamur Level 3

Untuk jamur level 3 di Free Fire warna jamurnya sendiri berwarna jingga sebanyak 3 buah.

Mendapatkan jamur ini tidak semudah jamur sebelumnya. Dengan mengkonsumsinya, EP kamu akan langsung bertambah sebanyak 100.   

Jamur Level 4

Jamur yang paling jitu di Free Fire adalah jamur level 4. Jamurnya sendiri berwarna merah namun berbentuk jamur raksasa.

Jamur yang satu ini bentuknya sendiri lebih menyerupai sebuah bunga berwarna merah. Dan jika kamu memakannya, EP kamu akan langsung bertambah sebanyak 200.

Namun untuk menemukan jamur level 4 sangatlah sulit, karena lokasinya tidak pernah menentu. Jika kamu beruntung mungkin kamu bisa menemukannya.


Itulah beberapa jenis jamur serta khasiatnya di game Free Fire. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...