Home Fun 3 Skin Backpack Free Fire (FF) yang Miliki Efek Menarik! Kamu Punya?

3 Skin Backpack Free Fire (FF) yang Miliki Efek Menarik! Kamu Punya?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memang selalu menawarkan pengalaman bermain para pemainnya menjadi lebih seru dan menarik. Selain menghadirkan berbagai fitur dan Gun Skin yang keren, Free Fire juga memiliki skin Backpack yang bisa mengeluarkan efek unik saat digunakannya!

Skin Backpack yang memiliki efek ini merupakan skin yang masuk ke dalam tier Artifact, jadi merupakan skin Backpack yang sangat eksklusif! Dan berikut ini, 3 skin Backpack yang memiliki efek menarik di Free Fire!

Baca Juga: Mengenal Horizaline Free Fire (FF), Item Unik Untuk Revive Diri Sendiri!

Baca Juga: Alasan Ini Buktikan FAMAS-X Jadi Salah Satu Advance Weapon Terkuat Free Fire (FF)?

Beaston Backpack

Skin Backpack terbaru, ada Beaston Backpack yang memiliki efek keren. Di mana saat Sobat Booyah berlari dan membunuh musuh menggunakan Beaston Backpack, pet Beaston yang menjadi tampilan utama di Backpack akan mengeluarkan efek berupa Beaston yang menembakkan peluru menggunakan skin M1014 Apocalyptic Red!

Sinister Legend

Selain Beaston Backpack, juga ada Sinister Legend yang memiliki efek menarik saat Sobat Booyah meloncat 2 kali! Jika Sobat Booyah telah melompat dua kali, Sinister Legend akan mengeluarkan efek interaktifnya yaitu melebarkan kedua sayapnya!

Destiny Guardian Backpack

Terakhir, ada skin Destinasi Guardian Backpack yang merupakan skin Backpack yang masih satu tema dengan Evo Gun XM8 Destiny Guardian! Destiny Guardian Backpack memiliki efek yang menarik jika Sobat Booyah looting atau mengganti senjata, yaitu efek petir yang berada di kedua sisi Backpack akan lebih menyambar dan tentunya keren!

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka skin Backpack yang memiliki efek interaktif apa? Apakah sama seperti list di atas versi Berita Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...