Home Highlight Mengenal Lebih Dekat Miguel, Komandan Pasukan Khusus Sekaligus Teman Masa Kecil Paloma

Mengenal Lebih Dekat Miguel, Komandan Pasukan Khusus Sekaligus Teman Masa Kecil Paloma

Sama seperti karakter lainnya, tidak sedikit pemain di Free Fire yang juga menyukai memainkan karakter Miguel. Tapi mungkin belum banyak yang tahu apa sih motivasi Miguel sehingga dia memutuskan untuk terjun ke medan Free Fire.

Berikut ini sedikit cerita tentang karakter yang merupakan Komandan Pasukan Khusus dan teman masa kecil Paloma tersebut.

Biodata Karakter FF Miguel

Miguel ini adalah seorang komandan pasukan khusus. Usianya 26 tahun, dia lahir di tanggal 7 September, bintangnya adalah Virgo.

Dengan pakaian khasnya yang dilengkapi dengan memakai topi baret pada bagian kepalanya. Koleksi pakaiannya bertema special operation set terbuka di store, lalu untuk pakaian Guardian Jacket bisa didapat di level 5.

Skill Karakter FF Miguel

Miguel memiliki kemampuan khas berupa skill Crazy Slayer. Dengan skill Crazy Slayer itu, Miguel akan mendapat tambahan EP 30 setiap habis menembak mati lawannya, dengan tambahan EP tertinggi yakni hingga sebesar 80 ketika telah sampai pada level 8, meski penambahan darahnya agak lambat. Kemampuannya untuk menyedot EP lawan yang berhasil dibunuhnya ini sangat berguna.

Role atau Peran Karakter FF Miguel

Kekuatan Miguel dengan skill Crazy Slayer ini sangat bagus untuk bermain solo, duo maupun squad. Permainannya tipe menyerang yang agresif dan mampu untuk menyerang berkali-kali.

Teman Masa Kecil Paloma

Miguel adalah teman masa kecil Paloma, seorang wanita karakter support di Free Fire yang memiliki kemampuan untuk membawa banyak muatan bekal. Tujuan Miguel terjun ke Free Fire, selain untuk memburu suatu organisasi kriminal, adalah juga untuk mencari Paloma yang sempat terpisah setelah Miguel masuk akademi pasukan khusus.

Pasangan yang paling cocok untuk Miguel adalah Andrew, si polisi tampan yang memiliki ketahanan vest yang cukup kuat. Berdua Miguel dengan Andrew akan mampu bertempur kuat dan lama layaknya tank. 

Harga Karakter Miguel di Free Fire

Karakter lelaki komandan pasukan Miguel ini bisa dibeli dengan harga sebesar 499 diamond. Bisa juga membelinya secara bundle dengan harga 2500 diamond, atau sekitar 400 ribu Rupiah, dan akan mendapatkan juga Memory Fragment sebesar 400 point yang akan membuat karakter Miguel jadi bisa langsung naik ke level 3.

Lelaki Virgo karakter di games Free Fire ini bisa juga kamu beli dan jadikan koleksi, dijamin cepat bisa booyah

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...