Home Fun Mengenal Lebih Dekat Mini Turret FF, Masuk Kategori Item Atau Senjata?

Mengenal Lebih Dekat Mini Turret FF, Masuk Kategori Item Atau Senjata?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki banyak jenis senjata yang dapat digunakan para pemain untuk bertempur. Tak hanya senjata, tersedia pula beberapa item yang pelengkap yang dapat menunjang permainan.

Satu diantara item-item tersebut adalah Mini Turret. Item ini merupakan sebuah senapan canggih yang dapat dipasang pada suatu tempat dan dapat menyerang musuh dalam jangkauannya secara otomatis

Baca Juga: Revamp Decoy Grenade di Update FF Agustus, Seperti Apa?

Baca Juga: Natus Vincere Jajaki Kompetitif Free Fire dengan Boyong Pemain Tim Silence!

Kali ini, Berita Booyah memiliki beberapa fakta mengenai Mini Turret yang akan membantu Sobat Booyah mengenalnya lebih jauh. Tanpa perlu berlama-lama, Simak ulasannya berikut ini!

Perilisan Mini Turret di Free Fire

Mini Turret pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF Juni 2019. Pada saat itu, Mini Turret tak sendirian. Free Fire jug amemperkenalkan senjata baru Gatling, Grapple Hook Gun, Brick Grenade dan mode baru Brick Swingers.

Dan pada Update Patch tanggal 26 Juni 2019, Mini Turret beserta sederet item baru lainnya dihadirkan di Live Server untuk pertama kali.

Tergolong Item, Bukan Senjata

Sumber: beritabooyahid

Memang Mini Turret memiliki tampilan dan fungsi layaknya senjata. Namun, penggunaan Mini Turret diluar dari slot senjata dan tak memiliki komponen pendukung untuk dikatakan sebagai senjata. Penggunaannya juga berada di slot pemasangan Gloo Wall. Oleh karena itu Mini Turret diklasifikasikan sebuah item, bukan senjata.

Item Kecil yang Sangat Overpower

Sumber: beritabooyahid

Item yang satu ini dapat digunakan dalam 2 fungsi yang berbeda. Mini Turret dapat dijadikan alat bantu menyerang musuh yang sangat mematikan. Satu tembakan Mini Turret memberikan Damage berkisar 40 poin.

Selain itu, Mini Turret juga dapat dipakai sebagai media pertahanan. Pemain biasanya menumpuk banyak Mini Turret dalam beberapa posisi disekitar area pertahanan, yang membuat musuh enggan mendekat.

Belum Pernah Hadir di Mode Battle Royale

Sumber: beritabooyahid

Hingga saat ini, Mini Turret tak pernah dihadirkan di Mode Battle Royale. Item ini hanya dihadirkan pada beberapa mode khusus terbatas saja. Misalnya pada mode Rampage 1.0 di event Rampage: Redemption Free Fire.

Satu-satunya cara unntuk merasakan penggunaan item ini hanyalah Custom Room Mode Clash Squad. Sobat Booyah dapat mencobanya pada Crazy Mode saja.

Demikianlah sedikit pembahasan dari Mini Turret Free Fire. Menurut Sobat Booyah, Apakah saat ini menjadi waktu yang tepat untuk perilisan item ini di mode Battle Royale Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...