Home Tips Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: AK

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: AK

AK merupakan salah satu senjata favorit para pemain game FPS. Di Free Fire, senjata ini juga sering dijumpai di mana-mana. Sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara menggunakan AK secara efektif.

Di balik kelebihan AK, ada kekurangan dan resiko yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya. Untuk lebih mengenal senjata AK, yuk lihat pembahasan mendalamnya di bawah.

Statistik Senjata

Hal pertama yang harus kamu pelajari soal senjata ini adalah statusnya. Berikut statistik AK yang perlu kamu ingat:

  • Damage: 61
  • Rate of fire: 56
  • Range: 72
  • Reload speed: 41
  • Magazine: 30
  • Accuracy: 41

AK juga bisa dilengkapi dengan peredam suara, muzzle, foregrip, magazine dan scope. AK merupakan rajanya damage dalam kelas Assault Rifle.

Walaupun damage yang besar ini menggiurkan, kamu harus bisa mengontrol spread dan akurasinya. Jika bisa menggunakannya dengan efektif, kamu tidak perlu mencari senjata lain dan bisa bertahan hanya dengan menggunakan AK.

Kelemahan dan Kelebihan

Dari segi kelemahan, AK memiliki recoil dan juga penurunan akurasi. Pada saat mulai menembak, AK bisa akurat. Tapi saat menembak dengan mode full auto, akurasinya jadi menurun drastis. Bagi kamu yang ingin menguasai senjata ini, kamu harus belajar tapping agar bisa menembak akurat.

Untuk kelebihannya, kamu akan merasakan potensi maksimal AK saat bertempur di dalam ruangan. Damage yang besar pada jarak dekat membuat kamu tidak perlu terlalu mengandalkan akurasi. Gunakan mode full auto ke sasaran dan lihat HP-nya yang turun dengan cepat.

Strategi yang Bisa Digunakan

AK adalah Assault Rifle yang paling banyak diincar pemain. Senjata ini sangat efektif di lokasi dengan banyak pertempuran jarak dekat hingga menengah. Dikarenakan damage yang besar tapi akurasinya yang sulit dikendalikan, senjata ini cocok digunakan dengan strategi kiting.

Kamu bisa coba pancing musuh kamu untuk masuk ke ruangan ataupun area yang sempit dan bertempur di sana. Kamu tentunya akan memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan musuhmu.


Sekian bahasan senjata AK ini. Mudah – mudahan bahasan ini bisa membuat kamu lebih jago menggunakan AK. Baca informasi lainnya di Booyah.co.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...