Home Fun Yuk Kenalan Sama T.R.A.P. Squad! Ada DJ Miguel, A to the O,...

Yuk Kenalan Sama T.R.A.P. Squad! Ada DJ Miguel, A to the O, M.C. Moco, dan Killa K Sebagai Member!

Bukan Free Fire namanya kalau tidak sukses memanjakan para pemainnya. Kali ini, mereka menghadirkan sebuah kejutan dengan menghadirkan sebuah grup Hip Hop dengan nama T.R.A.P.!

Dengan sebuah video klip untuk lagu “I’im on fire” yang diunggah pada kanal YouTube Free Fire Brazil, telah hadir 4 skin baru untuk karakter Kelly, Moco, Miguel, dan Antonio.

Untuk mengenal lebih jauh lagu yang dibawakan oleh DJ Miguel, Killa K, A to the O, dan MC Moco ini, yuk kenalan dengan nama 4 skin baru yang bakal hadir pada February Elite Pass ini.

DJ Miguel

Pecinta musik dan seorang elit di SWAT.

Besar di tempat kumuh, mimpi Miguel selalu dianggap gila. Dia suka menari dengan musik dan membawa keadilang dalam waktu yang bersamaan.

Rumor mengatakan bahwa pemenang dari acara pertunjukkan bakat telah ditentukan, membuat Miguel memilih untuk memutuskan mitos oleh dirinya sendiri.

A to the O

Antonio dulunya adalah seorang bos mafia.

Dia tidak bisa menolak musik yang telah membawa ketenangan padanya walupun ida memiliki penampilan yang menyeramkan.

Setelah mendengar seuara Moco di acara pertunjukkan musik, Antonio mendaftar acara pertunjukkan musk dengan tujuan agar bisa dekat denga Moco.

M.C. Moco

Seseorang yang bertanggung jawab dalam band. Memiliki latar elakang Musik Klasik. Moco berhenti mengikuti jalan orangtuanya, dia memutuskan untuk mencari jalannya sendiri.

Untungnya, Moco menjadi milyader dan memiliki banyak penggemar. Semua penggemar mendukung Moco untuk mengikuti acara pertunjukkan bakat, berharap musiknya didengar oleh banyak orang.

Killa K

Killa seorang pemarah dan berlari dengan cepat, berharaplah dia tidak memukulmu.

Penyuara untuk Hak Asasi Manusia melalui musik. Killa lalu menjadi terkenal di jalanan dan karena Internet Channel-nya.

Selain melakukan Cover dan membuat musik sendiri, Killa berteman dengan Moco di acara pertunjukkan bakal. Dia juga bertemu dengan Miguel ketika menolongnya dari kerusuhan.


Setelah melihat latar belakang dari 4 karakter baru yang bakal hadir di Free Fire, manakah yang menurut Survivors yang menjadi skin terbaik dari grup Hip Hop T.R.A.P.?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...