Home Tips Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: M4A1

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: M4A1

Senjata M4A1 merupakan Assault Rifle yang umumnya selalu ada di game FPS. Pada game Free Fire, M4A1 dikenal sebagai Assault Rifle dengan range yang cukup tinggi dan fleksibel.

Banyak orang membandingkan M4A1 dengan FAMAS. M4A1 lebih efektif dari segi range dan damage sehingga lebih sering dipilih dibandingkan FAMAS.

Namun, di balik kelebihan M4A1, ada kekurangan dan resiko yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya. Untuk lebih mengenal senjata M4A1, yuk lihat pembahasan mendalamnya di bawah.

Statistik Senjata

Hal pertama yang harus kamu pelajari soal senjata ini adalah statusnya. Berikut statistik M4A1 yang perlu kamu ingat:

  • Damage: 53
  • Rate of fire: 56
  • Range: 77
  • Reload speed: 48
  • Magazine: 30
  • Accuracy: 54

M4A1 bisa dilengkapi dengan peredam suara, muzzle, foregrip, magazine dan scope. Range dari senjata ini membuat M4A1 lebih cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Tentu, kamu tidak bisa mengalahkan senjata Sniper dari segi range. Namun, M4A1 cocok digunakan untuk kebutuhan strategi rush in serta run and gun.

Kelemahan dan Kelebihan

M4A1 bisa disebut senjata dengan sedikit kelemahan. Senjata ini termasuk senjata dengan status yang seimbang. Di sisi lain, status yang tidak fokus ini juga bisa dipandang sebagai kekurangan bagi beberapa player.

Jika kamu memiliki style bermain close range dan sniping, tentu saja M4A1 tidak akan seefektif senjata lainnya.

Kelebihan senjata ini terletak dari range dan penggunaan yang mudah. Para pemula bisa menggunakannya tanpa harus belajar trick tapping seperti AK ataupun membiasakan diri menggunakan burst fire seperti FAMAS.

Strategi yang Bisa Digunakan

Strategi yang bisa digunakan ketika menggunakan M4A1 berpusat pada fleksibilitas. Senjata ini memiliki range cukup untuk sniping jika dipasang scope dan bisa untuk rush in di tempat sempit.

Kemampuan fleksibel ini membuat kamu tidak perlu mengganti senjata untuk menyesuaikan dengan situasi. Perlu diingat, ada beberapa pilihan senjata lain yang lebih efektif pada kondisi tertentu, contohnya Sniper Rifle untuk sniping dan AK untuk rush in jarak depat.


Sekian bahasan senjata M4A1 ini. Mudah – mudahan bahasan ini bisa membuat kamu lebih jago menggunakan M4A1. Baca informasi lainnya di Booyah.co.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...