Home Game Update Mystery Shop T.R.A.P Squad Telah Hadir, Diskon Hingga 90%!

Mystery Shop T.R.A.P Squad Telah Hadir, Diskon Hingga 90%!

Hi Survivors, Ada kabar baik untuk kalian yang menantikan Mystery Shop!

Ya, Mystery Shop 7.0 hadir kembali dengan membawakan tema terbaru, T.R.A.P Squad!

Mystery Shop T.R.A.P Squad sudah tersedia di dalam aplikasi Free Fire dan bisa kamu akses mulai tanggal 22 hingga 31 Januari 2020. Bila sangat beruntung, kamu bisa mendapatkan diskon untuk semua Item hingga 90%.

Mystery Shop ini menyediakan dua pilihan Bundle yang bisa kamu buka secara acak: The T.R.A.P Alpha Bundle dan The T.R.A.P Primo Bundle.

Diskon Hingga 90%

Saat pertama kali mengakses Mystery Shop ini, kamu akan diajak memilih secara acak diskon yang akan kamu dapatkan. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga maksimal 90% yang berlaku untuk semua Item dalam Bundle tersebut.

Grand Prize Bundle Alpha dan Primo

Setelah mendapatkan diskon, Mystery Shop akan menyediakan sebuah prize pool berisikan Item-Item yang sudah dipilih secara acak. Semua Item tersebut bisa kamu beli dengan harga diskon yang telah kamu dapatkan.

Namun, setiap Item memiliki batas maksimum pembelian. Setelah membelanjakan setidaknya 200 Diamond dalam prize pool, kamu berhak mengakses dan membeli grand prize. Kamu juga bisa membeli Bundle ini dengan harga diskon dari yang awalnya seharga 2500 Diamond.

Jika kamu ingin membeli Bundle yang lain, kamu bisa saling menukarkan Bundle Alpha dan Primo dengan membayarkan 10 Diamond saja.


Tunggu apa lagi? Langsung saja meluncur ke Mystery Shop, tes keberuntunganmu dan belu Bundle T.R.A.P sebelum tanggal 31 Januari 2020!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...