Home Fun Yuk Simak Fakta Menarik Hiro 10 Ala Lyra Sigh!

Yuk Simak Fakta Menarik Hiro 10 Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game mobile terpopuler, Free Fire sukses memiliki 100 juta pemain aktif dalam satu hari. Tidak hanya menjadi game eSport yang besar, kehadiran Free Fire juga berhasil melahirkan berbagai konten kreator di Indonesia.

Selain menghadirkan turnamen untuk para pro player, pada tanggal 16 Oktober 2020 kemarin telah digelar turnamen Booyah Day yang diikuti oleh para YouTuber dan Streamer game Free Fire, salah satunya Hiro 10.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Skill Karakter K Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event FF Booyah Day, Berhadiah Gun Skin Evo Booyah Day dan 19.999 Diamond

Memiliki lebih dari 1 juta subscriber pada kanal YouTube pribadinya, tetapi apakah kalian sudah mengetahui sosok dari Hiro 10? Berikut beberapa fakta Hiro 10 dari Lyra Sigh!

Memulai YouTube dari Bawah

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Sebagian YouTuber kerap memilih menempuh jalan singkat untuk mengembangkan channel YouTube nya. Tetapi Hiro 10, sebagai salah satu YouTuber sukses yang memiliki banyak subscribers, mengembankankan YouTubenya dengan kerja keras sendiri tanpa mengandalkan ketenaran orang lain.

Member Guild Skedebebes

Sumber: Instagram Hiro 10

Sebelumnya, Hiro 10 merupakan salah satu member guild dari YouTuber, Cepcill. Saat ini, ia pun bergabung menjadi member di Skedebebes bentukan Obbyphy. Hal itu bisa dilihat di Instagram Hiro 10.

Sudah Memiliki Pacar

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Selain sukses menggeluti dunia YouTube, Hiro 10 pun berhasil dalam urusan asmara. Terbukti, saat ini ia telah memiliki seorang kekasih yang bernama Rara Nabila.

Top Region 1 Season 13

Tidak hanya menampilkan konten YouTube yang apik. Hiro 10, ternyata seorang player Free Fire yang jago, hal itu dibuktikan ketika ia pernah menduduki Top Region Season 13. Nah, bagi kamu yang ingin masuk ke dalam tim eSport atau ingin memulai channel YouTube, bisa gunakan cara Hiro 10 ini ya.

Menyukai Bundle Top Criminal Merah

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Seperti kita ketahui, Top Criminal merupakan bundle Incubator Luck Royale yang dirilis pada bulan Januari 2019. Nah, karena unik, Hiro 10 pun sering menggunakan bundle tersebut.

Awal Memulai YouTube dan Video Pertama

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Hiro 10 adalah YouTuber yang memulai channel YouTube dari bawah. Ia memulai karier nya sebagai YouTuber pada 13 Agustus 2019 lalu, melalui video pertama yang berjudul Mode Rampage Free Fire.

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa menonton video di bawah ini


Itulah beberapa fakta menarik dari YouTuber Hiro 10. Apakah Sobat Booyah merupakan salah satu penggemar dari Hiro 10?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...