Home Highlight Mengenal Radio Commands, Fitur Baru di Update Februari Free Fire (FF)!

Mengenal Radio Commands, Fitur Baru di Update Februari Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, Free Fire sebentar lagi bakal mendapatkan update besar-besaran. Lebih tepatnya, game yang hadir pertama kali di tahun 2017 ini kembali mendapatkan update menarik di tanggal 4 Februari.

Sebelumnya, kita telah membahas adanya pembaruan yang sangat menarik di Training Ground dan juga item baru yang akan hadir pada tanggal 4 Februari yaitu UAV Lite. Tidak hanya berhenti sampai di situ, ternyata ada fitur baru lagi yang hadir di Free Fire.

Baca Juga: Sederet Fakta Unik Seputar Item Statue Free Fire (FF)!

Baca Juga: UAV Lite Akan Hadir di Free Fire Pada Update Februari Mendatang!

Fitur tersebut memiliki nama Radio Commands! Penasaran bagaimana fitur Radio Commands di Free Fire dan fungsinya apa? Yuk langsung saja kita bahas detailnya!

Fitur Radio Commands Free Fire (FF)

Seperti namanya, Radio Commands merupakan fitur yang mana Sobat Booyah bisa mengirimkan perintah kepada rekan satu tim hanya dengan menekan pilihan yang ada.

Tentunya, hadirnya Radio Commands ini akan membuat Sobat Booyah yang tidak bisa menggunakan suara untuk berkomunikasi lebih dimudahkan karena masih bisa berkoordinasi.

Selain itu, jika ada momen mendadak seperti terkena serangan musuh, menemukan musuh, hingga ingin tetap bersama dan tidak berpencar, maka kehadiran Radio Commands ini akan sangat membantu di Free Fire.

Dengan adanya Radio Commands di update 4 Februari mendatang, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan fitur ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...