Home Highlight UAV Lite Akan Hadir di Free Fire Pada Update Februari Mendatang!

UAV Lite Akan Hadir di Free Fire Pada Update Februari Mendatang!

Hi Sobat Booyah!

4 Ferbruari mendatang akan menjadi hari yang cukup penting bagi Free Fire. Pasalnya, pada tanggal tersebut Free Fire akan mendapatkan update besar-besaran dengan menghadirkan sederet hal baru.

Kemarin, BOOYAHCOID telah membahas bagaimana Training Ground bakal mendapatkan Remastered pada update tanggal 4 Februari mendatang. Ternyata, tidak hanya sampai di situ saja, akan ada sebuah item baru yang hadir.

Baca Juga: P90 – Tune Blaster Orange Vs P90 – Rebel Academy FF, Mana yang Terbaik?

Baca Juga: Sederet Fakta Unik Seputar Item Statue Free Fire (FF)!

Item tersebut adalah UAV Lite! Penasaran seperti apa UAV Lite, apa saja kegunaannya, dan bagaimana cara menemukannya? Berikut BOOYAHCOID memiliki beberapa ulasannya!

UAV Lite Free Fire (FF)

Seperti namanya, UAV Lite memiliki fungsi yang sama dengan UAV Drone yang biasanya muncul untuk mengetahui posisi musuh yang ada di bawahnya. Yang berbeda, bentuk UAV Lite lebihlah kecil.

Perbedaan lain adalah, Sobat Booyah bisa mengarahkan UAV Lite ke arah yang kalian inginkan. Dengan begini, Sobat Booyah bisa mengecek musuh sesuai dengan tempat yang diinginkan.

Nantinya, UAV Lite ini akan tersedia di mode Battle Royale. Sobat Booyah bisa menemukan UAV Lite yang tersebar secara random dan me-looting-nya seperti senjata kebanyakan.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar dengan kehadiran UAV Lite di update 4 Februari Free Fire mendatang ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...