Home Fun Melihat Lokasi Rumah Labirin di Map Bermuda Free Fire

Melihat Lokasi Rumah Labirin di Map Bermuda Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki berbagai macam rumah dengan nama atau penyebutan yang unik dan berbeda-beda. Salah satunya adalah Rumah Labirin. Seperti namanya, rumah ini disebut demikian karena memang tampilan di dalam rumahnya sama seperti Labirin.

Namun sayangnya, terkadang Rumah Labirin ini hanya berisikan beberapa item dan tentunya kurang mendukung jika Sobat Booyah hanya melakukan looting di rumah ini saja. Terlebih lagi jika digunakan satu squad untuk melakukan looting.

Baca Juga: Melihat Lokasi Rumah Beton di Map Bermuda Free Fire (FF)

Baca Juga: Melihat Lokasi Rumah Ayam di Map Bermuda Free Fire (FF)

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang penasaran di mana sajakah lokasi Rumah Labirin di Free Fire khususnya map Bermuda, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan daftarnya khusus untuk kalian!

Pochinok

Sumber: booyah.co.id

Lokasi pertama yang dapat kamu kunjungi adalah Pochinok. Pochinok merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak rumah namun tergolong tempat looting yang kurang memuaskan.

Kamu bisa menemukan Rumah Labirin ini di dekat Factory, jika kamu datang dari Factory kamu akan dengan mudah melihatnya.

Clock Tower

Sumber: booyah.co.id

Rumah Labirin berikutnya terdapat di sekitar wilayah Clock Tower. Jika kamu turun di Clock Tower, kamu akan melihat rumah Labirin yang berada di dekat patahan yang menuju ke Factory.

Jika kamu memilih looting di sini, kamu biasanya hanya mendapat vest atau helmet dan beberapa attachment yang minim looting.

Peak

Sumber: booyah.co.id

Peak merupakan tempat yang paling populer bagi kebanyakan player barbar karna di tempat ini kamu dapat menjumpai item yang tergolong high loot dengan mudah. Peak sendiri juga memiliki rumah Beton yang berada di tanah yang luas.

Cape Town

Sumber: booyah.co.id

Rumah Labirin di Cape Town dapat dengan mudah kamu temukan karna berada di pinggir jalan. Kamu akan lebih mudah melihat rumah ini jika kamu turun di tempat Keraton, lalu kamu turun ke bawah menuju Cape Town dan kamu akan langsung disambut dengan rumah Labirin.

Walaupun Cape Town memiliki banyak sekali rumah dan bangunan yang bisa kamu datangi, namun disini kamu akan lebih susah untuk mencari item yang kamu inginkan.

Karna Cape Town tergolong tempat yang low looting atau kurang memuaskan jika kamu hanya mengandalkan looting di sini.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tanggapan kalian dengan Rumah Labirin di Free Fire? Apakah salah satu rumah ini menjadi destinasi kalian ketika langsung turun di Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...