Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin The Golden M500, Hadiah CS Ranked Season 6...

Mengintip Statistik Gun Skin The Golden M500, Hadiah CS Ranked Season 6 FF

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 15 April 2021 kemarin, Free Fire kembali mengadakan reset Season untuk Clash Squad Ranked. Di tanggal tersebut CS Ranked Season 6 resmi dimulai dan Season 5 dengan berat hati berpamitan.

Pada Season Clash Squad kali ini terasa berbeda, pasalnya reset Season tersebut berdekatan dengan update patch terbaru Free Fire. Dengan demikian pasti ada hal baru yang diperkenalkan setelah update. Seperti pada Season Clash Squad lainnya, Season 6 kembali menghadirkan sebuah Gun Skin dari seri Golden sebagai imbalan mencapai Rank Gold.

Baca Juga: Pengen Tampil Nyentrik? Coba 3 Skin Head Free Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Rekrut Pemain Juara_0, Dranix Esports Resmi Boyong Garduu Sebagai Pemain Baru!

Semua pemain bisa berkesempatan untuk mendapatkan Gun Skin tersebut setelah mencapai Rank Gold yang telah ditentukan. Gun Skin seri Golden yang menjadi hadiah pada CS Ranked Season 6 tak lain dan tak bukan adalah The Golden M500.

Sama seperti pada Gun Skin seri Golden lainnya, Gun Skin satu ini juga hadir dengan membawa peningkatan statistik. Nah, kali ini BOOYAHCOID akan mengulas tentang statistik dari Gun Skin tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

The Golden M500

Tak jauh berbeda dengan Gun Skin seri Golden pendahulunya, The Golden M500 juga hadir melalui hadiah CS Ranked, selain itu juga berwarna kuning. Berikut adalah detail oeningkatan statistik yang dibawa:

  • Range(+)
  • Reload Speed(–)

Meskipun hadir sebagai hadiah pada CS Ranked Season 6, namun kemampuan yang dimiliki oleh Gun Skin The Golden M500 ini tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Gun Skin satu ini bisa membantu dan sangat berguna jika berada di tangan yang tepat.

Hadir dengan membawa peningkatan pada Range 1 tingkat membuat jarak jangkauan tembakan dari Gun Skin satu ini lebih jauh lagi. Gun Skin satu ini sangat cocok digunakan pada mode Clash Squad. Pasalnya zona yang ada di Clash Squad relatif lebih kecil dibandingkan mode Classic atau Ranked.

Dengan begitu, pemain akan terbantu dengan adanya jarak jangkauan yang lebih jauh yang tercipta dari Gun Skin The Golden M500 ini. Namun, pemain akan sedikit dikecewakan dengan berkurangnya Reload Speed yang membuat Gun Skin ini sedikit lambat saat mengisi peluru.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...