Home Fun Pengen Tampil Nyentrik? Coba 3 Skin Head Free Fire (FF) Ini!

Pengen Tampil Nyentrik? Coba 3 Skin Head Free Fire (FF) Ini!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire sendiri, saat ini terdapat berbagai jenis skin yang bisa Sobat Booyah padu padankan sesuai dengan selera fashion kalian. Entah itu tampil cool atau justru ingin tampil gagah.

Tetapi, tak jarang pemain Free Fire menginginkan tampilan karakter yang nyentrik ataupun aneh. Biasanya hal ini dilakukan oleh pemain yang sudah bosan dengan tampilan bundle lamanya.

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin The Golden M500, Hadiah CS Ranked Season 6 FF

Baca Juga: Rekrut Pemain Juara_0, Dranix Esports Resmi Boyong Garduu Sebagai Pemain Baru!

Untuk menambahkan kenyentrikan karakter Sobat Booyah, berikut BOOYAHCOID akan mencoba merekomendasikan 3 skin kepala/Head yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk digunakan ke karakter kalian!

Pink Guardian

Di nomor pertama, ada Pink Guardian yang membuat karakter cowo Sobat Booyah terlihat lebih “unik” dengan hadirnya rambut panjang layaknya cewek. Semakin menarik, karena Pink Guardian hadir dengan rambut warna pink dan dikuncir di kedua sisinya.

Baldy

Skin ini jatuh bagi Sobat Booyah yang tidak ingin mempunyai rambut pada karakter Free Fire-nya. Seperti namanya, Baldy sama sekali tidak akan menampilkan rambut kepala Sobat Booyah dan bakal memperlihatkan kepala yang plontos.

Wasteland Roamer

Terakhir, ini jawaban bagi Sobat Booyah yang ingin kepala karakternya memiliki tampilan yang tak kalah unik. Pada skin Wasteland Roamer ini, Sobat Booyah akan mendapati hal seperti rambut namun berjumlah sangat sedikit dan berbentuk runcing.

Selain 3 skin di atas, apakah Sobat Booyah juga punya skin Head lain yang menjadi andalan utnuk membuat karakter terlihat lebih unik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...