Home Fun Mengintip Statistik P90 - Tune Blaster Orange, Skin Incubator P90 Termahal di...

Mengintip Statistik P90 – Tune Blaster Orange, Skin Incubator P90 Termahal di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lama Incubator senjata tidak muncul di Free Fire, akhirnya Incubator skin senjata kembali hadir ke Free Fire. Tepatnya pada tanggal 13 Januari 2021 Free Fire kembali menghadirkan Incubator Senjata.

Kali ini yang menjadi Incubator skin senjata adalah senjata P90, lebih tepatnya Incubator skin P90 Tune Blaster. Incubator ini menghadirkan 4 pilihan Gun Skin dengan warna serta perubahan statistik yang tentunya berbeda.

Baca Juga: Fakta Tentang Map Bermuda Remastered 2.0 di Free Fire

Baca Juga: Advance Server Free Fire Januari 2021 Hadir, Yuk Segera Daftar!

Jika dilihat lebih teliti, tampilan dari skin Incubator P90 Tune Blaster ini terlihat mirip dengan skin legend Famas Black Widow. Salah satu skin yang terdapat pada Incubator ini adalah P90 – Tune Blaster Orange.

Kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang statistik dari Gun Skin satu ini. Penasaran seperti apa? Yuk lihat pembahasannya di bawah ini.

P90 – Tune Blaster Orange

Sama seperti skin Incubator lainnya, skin P90 – Tune Blaster Orange juga membawa perubahan serta peningkatan statistik. Berikut sederet perubahan statistik Gun Skin tersebut:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(–)

Peningkatan statistik yang dibawa Gun Skin satu ini tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata. Perubahan statistik yang disematkan pada skin P90 – Tune Blaster Orange bisa dengan cepat memusnahkan musuh.

Skin yang dibanderol dengan harga 8 Evolution Stone + 4 Blueprint ini hadir dengan membawa peningkatan statistik untuk Damage sebanyak 2 tingkat. Hal ini dapat membuat  senjata P90 memiliki Damage yang lebih sakit lagi.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa senjata P90 memiliki Damage yang terbilang sangat kecil dan kurang mematikan musuh. Dengan hadirnya skin ini diharap senjata P90 bisa lebih berguna dan lebih cepat untuk melumatkan musuh.

Tak hanya itu, peningkatan pada sektor Rate of Fire sebanyak 1 tingkat dapat membantu pengguna senjata P90 lebih cepat dalam hal menghabisi musuh. Meski hanya 1 tingkat, namun itu sudah sangat membantu karena Rate of Fire dari senjata P90 sudah terbilang sangat tinggi.

Dengan adanya peningkatan statistik seperti yang disebutkan di atas, membuat P90 bisa lebih mematikan dan lebih cepat untuk mengirimkan musuh ke lobby dengan bantuan peningkatan statistik pada sektor Damage dan Rate of Fire.

Persediaan Ammo yang dikurangi mungkin tidaklah terlalu berpengaruh pada saat digunakan. Karena kecepatan pengisian peluru yang dimiliki P90 sudah dapat diandalkan dan tergolong cepat.


Apakah ada di antara Sobat Booyah yang sudah memiliki salah satu skin P90 dari Incubator P90 Tune Blaster?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...