Home Tips 4 Hal yang Bisa Kalian Lakukan untuk Mengisi Kebosanan Maintenance 3...

4 Hal yang Bisa Kalian Lakukan untuk Mengisi Kebosanan Maintenance 3 Juni!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 3 Juni 2020 besok, kita akan kedatangan update terbaru Free Fire. Sebelum kita bisa meng-update Free Fire, server akan mendapatkan maintenance terlebih dahulu. Biasanya, maintenance sendiri akan memakan waktu sekitar 8-9 jam.

Tentunya, waktu selama itu akan cukup membosankan jika tidak bermain Free Fire. Tetapi, untuk Sobat Booyah yang bosan menunggu maintenance Free Fire, yuk simak cara mengatasi bosan saat maintenance Free Fire besok di bawah ini!

Baca Juga: Wajib Nonton! Inilah 3 Channel YouTube Keren Untuk Tips dan Trik Free Fire

Baca Juga: Tips Belajar Bahasa Inggris Lewat Game Free Fire!

Belajar

Sumber: pahamify.com

Untuk Sobat Booyah yang masih duduk di bangku sekolah, Sobat Booyah bisa belajar untuk tingkat selanjutnya. Maintenance yang lama ini sangat cocok apabila Sobat Booyah gunakan waktunya untuk belajar akademik ataupun non-akademik. Tapi jangan lupa ya untuk beristirahat sejenak saat belajar agar tidak terlalu terbebani.

Olahraga

Sumber: tipsolahraga.com

Olahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan daya pikir. Olahraga juga beragam, dari yang mudah sampai sulit. Sobat Booyah bisa melakukan berbagai jenis olahraga seperti push-up, sit-up, back-up, pull-up dan jenis olahraga lainnya. Disarankan untuk berolahraga di pagi hari dan sore hari dan wajib tetap #dirumahaja.

Menonton Konten Free Fire di YouTube

Sumber: Booyahcoid

Berbagai konten Free Fire ada di YouTub. Baik konten gameplay, Elite Pass, event, tips dan trik, lucu, semuanya ada di YouTube. Sobat Booyah juga bisa menonton berbagai konten Free Fire dari berbagai kanal atau bahkan kalian sudah memiliki kanal favorit sendiri. Tentu saja ini bisa mengisi kebosanan Sobat Booyah saat maintenance besok.

Membaca Artikel di BOOYAHCOID

Booyah.co.id adalah sumber dari segala berita terbaru dan terlengkap tentang Free Fire. Menyajikan artikel dengan konten menarik setiap harinya, Sobat Booyah bisa membaca tentang Free Fire di sini. Semua kontennya mencakup gameplay, tips dan trik, berita terbaru, hal yang sedang trending di Free Fire, esports, dan masih banyak lagi. Sobat Booyah bisa menghilangkan kebosanan hanya dengan membaca artikel di sini dan tentunya cocok untuk melatih minat baca.


Dengan berbagai sarang di atas, sudah siapkah kalian untuk mengusir kebosanan selama maitenance 3 Juni besok?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...