Home Game Update Event Cara Mendapatkan Fable Foxes Box di Elite Pass Season 25!

Cara Mendapatkan Fable Foxes Box di Elite Pass Season 25!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass Season 24 telah habis pada tanggal 31 Mei kemarin dan season 25 telahkeluar pada 1 Juni 2020. Pada Elite Pass season 25 ini terdapat banyak sekali hadiah hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan hanya dengan 500 Diamond.

Elite Pass Season 25 kali ini juga terdapat sebuah event terbaru yang hampir sama seperti dulu, yaitu kalian harus mencari kotak harta karun bernama Fable Foxes Box di dalam map Free Fire.

Baca Juga: 4 Hal Baru di Clash Squad yang Akan Hadir Setelah Update 3 Juni!

Baca Juga: Jangan Asal Gunakan! Ini Cara Menggunakan Infobox Secara Efektif!

Bagi kalian yang ingin mendapatkan Fable Foxes Box, kalian dapat mengikuti cara berikut!

1. Perhatikan Dimana Letak Box Tersebut

Sumber : booyah.co.id

Kalian bisa melihat letak Box tersebut dengan langsung membuka Elite Pass pada lobby Free Fire kemudian kalian bisa klik item kotak pada sebelah atas bagian tengah. Jika sudah, kalian bisa perhatikan di mana letak Box tersebut berada. Untuk letak Box tersebut sendiri akan di-reset setiap hari.

2. Tekan Tombol Summon

Sumber : booyah.co.id

Bila kalian sudah sampai di tempat Box tersebut, maka akan ada tombol summon yang akan muncul. Jika kalian sudah sampai tetapi tidak terdapat tombol tersebut, berarti kalian belum turun di tempat yang tepat, kalian bisa menjelajahi tempat tersebut hingga tombol tersebut muncul.

3. Ikuti Pet Spirit Fox

Sumber : booyah.co.id

Setelah kalian menekan tombol summon seperti di atas dan menunggu beberapa detik, maka akan ada pet Spirit Fox yang akan membawa kalian di mana letak Fable Foxes Box berada.

4. Masuk Ke Dalam Lingkaran Berwarna Biru

Sumber : booyah.co.id

Setelah kalian dibawa oleh Pet Spirit Fox, maka akan muncul lingkaran berwarna biru. Kalian bisa langsung masuk saja kedalam lingkaran berwarna biru tersebut dan kalian bisa menekan tombol “CARI” yang akan muncul di tempat tersebut.

5. Ambil Fable Foxes Box

Sumber : booyah.co.id

Jika semuanya sudah kalian lakukan, maka akan keluar bangunan khusus dan disitulah tempat Box yang kalian cari. Kalian bisa langsung ambil saja Box tersebut sama seperti looting biasanya.

Setelah cara cara di atas kalian lakukan, kalian bisa langsung membuka Box tersebut setelah match selesai. Kalian bisa mendapatkan hadiah Elite Pass season 25 ini tetapi hanya trial saja. Walaupun begitu kalian bisa mendapatkan badge Elite Pass Season ini.


Nah, itulah cara mendapatkan Fable Foxes Box pada Elite Pass Season 25 ini. Sudahkah kalian berburu dan menmukan Fable Foxes Box ini di dalam game?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...