Home Community Komunitas Free Fire Maluku X AK.SQ Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Maluku X AK.SQ Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki misi untuk membawa player Indonesia timur meraih mimpi menjadi pro player. Kali ini Komunitas Free Fire Maluku berkolaborasi bersama AK.SQ menggelar turnamen bertajuk Offline Tournament yang akan menemani Sobat Booyah, khususnya player asal Maluku untuk lebih dikenal hingga dilirik oleh tim Esports.

Sesuai namanya, turnamen ini direncanakan bakal berlangsung secara full offline. Dengan demikian, Sobat Booyah tidak hanya bisa melatih skill namun juga bisa memperkuat mental lebih berani saat melakukan pertandingan langsung.

Baca Juga: Mengulas Kekuatan M14 Burning Lily, Gun Skin Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pengen Buat Labirin di Craftland Free Fire (FF)? Simak Tutorial Berikut!

Nantinya, Turnamen Offline Free Fire Maluku X AK.SQ akan digelar di (Sanggar Boyratan Amahusu). Selain itu, Sobat Booyah juga akan memperebutkan uang tunai yang cukup menggiurkan, sebanyak 6 juta rupiah.

Turnamen Offline Free Fire Maluku X AK.SQ ini membuka 96 total slot. Untuk biaya pendaftaran, Sobat Booyah mesti mengeluarkan 100 ribu rupiah. Informasi pendaftaran turnamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Bagi para player asal Indonesia Timur, khususnya Maluku ayo segera daftarkan timmu. Dan buktikan, bahwa tim asal Maluku punya skill yang bisa bersaing hingga meraih gelar juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...