Home Community MDR JIVAN Raih Juara Turnamen Free Fire Championship Nganjuk Season 3!

MDR JIVAN Raih Juara Turnamen Free Fire Championship Nganjuk Season 3!

Hi Sobat Booyah!

Serangkaian kegiatan menarik yang dihadirkan oleh komunitas, menambah keseruan para player untuk semakin antusias dalam mengembangkan skill dan memajukan komunitas regionalnya. Komunitas Free Fire Nganjuk baru saja merampungkan turnamen offline dengan hadiah 2.4 juta rupiah.

Turnamen Free Fire Championship Nganjuk Season 3 berlangsung pada 3 Oktober 2021. Turnamen ini digelar guna menemukan tim terbaik untuk mewakili regional Nganjuk dalam ajang Indonesia Community League Season 2. Karena itu, penampilan optimal telah dikerahkan masing-masing tim untuk meraih gelar juara.

Baca Juga: Surfboard Turbo Ace FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: AWM – Skull Punker FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Turnamen Free Fire Championship Nganjuk Season 3 berlokasi di Jl.Raya Kediri, Nganjuk, Loceret, Jawa Timur (Zink Kopi). Keseruan turnamen semakin memanas, dengan adanya persaingan yang cukup alot. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

  • Match 1: JRB GAK SEPELE
  • Match 2: JRB ALLSTAR
  • Match 3: MDR JIVAN
  • Match 4: JRB SECRET
  • Match 5: MDR JIVAN

Keberhasilan mengamankan dua kali Booyah, nampaknya memberikan hasil yang indah bagi MDR JIVAN. Tidak hanya itu, berkat permainan yang konsisten, MDR JIVAN berhasil keluar sebagai juara Turnamen Free Fire Championship Nganjuk Season 3 sekaligus menjadi wakil regioanl Nganjuk pada laga Indonesia Community League Season 2.

Di posisi kedua ada JRB ALLSTAR yang sempat memperoleh Booyah di Round kedua dengan perolehan 54 poin. Selain itu, untuk posisi ketiga ada GGS ELPEPE yang hanya terpaut 3 poin saja dengan JRB ALLSTAR, hal tersebut menandakan bahwa turnamen telah berjalan cukup sengit.

Selamat untuk MDR JIVAN yang telah berhasil meraih juara Turnamen Free Fire Championship Nganjuk Season 3 dan menjadi tim terbaik yang akan melangkah maju ke Indonesia Community League Season 2.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...