Home Highlight Ingin Barbar di Tempat Ramai Free Fire (FF), Tips Ini Akan Membantu!

Ingin Barbar di Tempat Ramai Free Fire (FF), Tips Ini Akan Membantu!

Hi Sobat Booyah!

Meski penuh dengan resiko, bermain barbar menjadi salah satu pemacu adrenalin yang tidak boleh dilewatkan saat sedang bermain Free Fire. Permainan rusuh yang sarat akan pertempuran sepanjang Match membuat permainan barbar sangat menantang.

Jika ingin langsung bermain barbar, biasanya pemain akan turun di wilayah High Tier Loot seperti Peak, Clock Tower, atau Brazilian. Lokasi tersebut akan menjadi sasaran empuk banyak pemain karena kapasitas dan kuantitas lootingan yang sangat tinggi.

Baca Juga: Surfboard Turbo Ace FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: AWM – Skull Punker FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Berbicara soal barbar di tempat ramai, Berita Booyah memiliki sedikit tips yang dapat membantu Sobat Booyah untuk barbar dengan lebih efektif dan menjadikan kalian sebagai penguasa wilayah. Tak sabar untuk melihat tipsnya? Simak daftarnya berikut ini!

Cermat Menetukan Posisi dan Timing Turun dari Pesawat

Sumber: beritabooyahid

Prinsip dalam bermain barbar, barangsiapa yang turun duluan di wilayah ramai tersebut memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertarungan, karena terlebih dulu mengamankan tempat dan mendapatkan lootingan. Hal tersebut membuat Sobat Booyah harus mengupayakan turun dengan cepat.

Cermat menetukan lokasi dan timing turun dari pesawat membuat Sobat Booyah selangkah di depan musuh yang juga hendak turun ke lokasi yang sama. Kalian dapat mengoptimalkan lootingan dengan cepat dan akanlebih siap bertarung dengan musuh yang baru turun.

Agar lebih pasti, sangat dianjurkan salah satu pemain dalam tim Sobat Booyah menggunakan Pet Falco. Skill Skyline Spree Falco dapat mempercepat durasi turun dari pesawat.

Amankan Satu Tempat

Sumber: beritabooyahid

Jika situasi benar-benar ramai musuh, akan lebih bijaksana apabila jika Sobat Booyah menghindari posisi yang berjauhan dengan rekan tim. Posisi yang terpencar sangat beresiko untuk terculik oleh musuh.

Mengamankan satu tempat atau sebuah bangunan untuk satu tim memang tak akan memberikan lootingan yang optimal. Namun, tips ini akan menghindarkan Sobat Booyah dari resiko terculik dan pincang di awal, yang mana akan menyulitkan tim untuk mendominasi di situasi barbar.

Menyerang dan Bertahan Bersama-sama

Sumber: beritabooyahid

Jika pertempuran telah pecah, maka Sobat Booyah harus melakukan serangan secara bersama-sama. Pertempuran Early Game di tempat ramai yang sangat barbar jelas membuat pertarungan akan sangat alot. Dengan memfokuskan serangan pada satu target, Sobat Booyah tak butuh waktu untuk memenangi pertarungan.

Tak hanya soal menyerang, Sobat Booyah juga harus saling melindungi satu sama lain. Ketika berhasil memenangkan pertarungan, jangan cepat puas. Tetap awasi sekitar dan looting secara bergantian untuk menghindari Third Party dari musuh. Dengan demikian, kekuatan tim Sobat Booyah akan lebih padu saat bermain barbar.

Itulah beberapa tips untuk Sobat Booyah yang ingin bermain barbar di tempat-tempat ramai Free Fire (FF). Untuk melengkapi daftar di atas, apakah Sobat Booyah memeiliki cara lain saat bermain barbar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...