Home Tips 3 Hal yang Harus Ditingkatkan Pada Strategi Bermain Free Fire!

3 Hal yang Harus Ditingkatkan Pada Strategi Bermain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, tentunya harus ada strategi yang dimiliki agar dapat memenangkan pertandingan atau Booyah. Khususnya bagi Sobat Booyah yang ingin bermain secara squad di turnamen, strategi sangat dibutuhkan agar tim Sobat Booyah tahu arah bermain dan bisa mendapatkan Booyah.

Setiap update-nya, META di Free Fire selalu berubah-ubah, dan strategi selalu harus dikoreksi dan ditingkatkan agar tidak ketinggalan META yang ada. Nah berikut ini, 3 hal yang harus selalu tingkatkan di strategi bermain Sobat Booyah!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond Royale Voucher Gratis di Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kenalan dengan Heroic Emblem, Koleksinya Para Master di Free Fire (FF)!

Penguasaan Dropzone

Penguasaan dropzone merupakan hal yang penting. Sobat Booyah harus selalu meningkatkan penguasaan dropzone miliki Sobat Booyah, agar bisa mempertahankan wilayah atau kabur dengan aman saat bertabrakan dengan musuh.

Meningkatkan penguasaan dropzone bisa dilakukan dengan cara bertarung di tempat dropzone pada early game untuk meningkatkan pengalaman bertarung di dropzone sendiri, melihat bangunan-bangunan yang bisa digunakan untuk berlindung serta memberi tembakan, dan masih banyak lagi.

Rotasi

Dalam strategi, pasti tidak luput dari yang namanya rotasi. Sobat Booyah wajib meningkatkan rotasi miliki Sobat Booyah mulai dari kapan harus memulai berotasi, apakah akan bertabrakan jika berotasi sekarang, pemilihan jalur rotasi yang aman dan efektif untuk masuk ke dalam zona, hingga harus tahu resources apa yang dibutuhkan saat berotasi.

War

Free Fire merupakan game battle royale yang menggunakan senjata untuk membunuh musuh. Mulai dari AWM, M1887, hingga granat, bisa dimanfaatkan untuk menyerang musuh.

Dalam bermain, Sobat Booyah juga harus meningkatkan strategi saat berperang, mulai dari kombinasi karakter yang dibutuhkan tim untuk war, Split Position, pembagian role, dan lain-lain.

Dengan pembahasan di atas, bisa membantu strategi bermain Free Fire Sobat Booyah semakin jago dan kuat!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...