Home Esports PB ESI Gelar Kejurnas Free Fire untuk Saring Atlit Terbaik Sea Game...

PB ESI Gelar Kejurnas Free Fire untuk Saring Atlit Terbaik Sea Game Hanoi Ke-31!

Hi Sobat Booyah!

Sea Game ke-31 yang rencananya akan berlangsung di Hanoi, Vietnam semakin dekat. Pesta Olahraga Asia Tenggara yang bergulir setiap 2 tahun sekali ini nantinya akan lebih meriah dengan adanya cabor esports.

Berbicara tentang cabor esports, Free Fire menjadi salah satu judul game yang akan diperlombakan. Ini artinya sebentar lagi kita akan melihat bagaimana tim Free Fire Indonesia akan bertanding melawan tim Free Fire Asia Tenggara lainnya.

Baca Juga: Vector FF, Kenapa Senjata Free Fire Satu Ini Sekarang Tak Sepopuler Dulu?

Baca Juga: Ini Tips untuk Kamu yang Doyan Pakai Senjata Marksman Rifle di Free Fire (FF)!

Saat ini, PB ESI yang sedang bergeliat untuk menetukan siapakah yang cocok untuk turun sebagai wakil Indonesia di pentas Sea Gmes ke-31. Salah satu caranya adalah dengan melakukan kualifikasi.

Melalui platform Garudaku, PB ESI secara resmi membuka tahapan seleksi online bertajuk Kejuaraan Nasional Free Fire yang mana akan dilangsungkan secara online dan bisa diikuti oleh pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Bagi Sobat Booyah yang berminat untuk mendaftarkan timnya di ajang Kejuaraan Nasional Free Fire serta berkesempatan mewakili Indonesia dalam Sea Games ke-31 di Hanoi, Sobat Booyah bisa langsung klik link berikut ini.

Dibuka mulai tanggal 4 hingga 9 Februari 2022, pendaftaran bisa dilakukan melalui platform Garudaku yang mana dibutuhkan akun serta Discord untuk memudahkan komunikasi jalannya turnamen Kejurnas Free Fire.

Sementara itu sendiri, dengan total 10 game yang dipertandingkan di ajang Sea Games ke-31, PB ESI sendiri menargetkan adanya 5 emas yang bisa dibawa pulang Indonesia. Apakah Sobat Booyah ingin menjadi salah satunya? Jangan lupa untuk mendaftarkan tim kalian sekarang!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...