Home Game Update Event Miliki Backpack Day of the Dead FF dalam Event Bonus Top Up...

Miliki Backpack Day of the Dead FF dalam Event Bonus Top Up Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up Free Fire bakal kembali hadir yang mana kali ini akan membawa sebuah skin Backpack bernama Backpack Day of the Dead FF yang segera bisa dimiliki dalam waktu dekat.

Bisa dibilang, event Bonus Top Up memang menjadi salah satu event yang menarik untuk ditunggu terlebih lagi jika Sobat Booyah suka mengoleksi berbagai item yang ada di dalam game.

Baca Juga: Pet Baru Hoot di Advance Server Free Fire (FF) Juli, Seperti Apa Skill-nya?

Baca Juga: Dapatkan Skywing Floating Cloud FF dalam Faded Wheel Free Fire Terbaru!

Tak hanya Backpack Day of the Dead FF, dalam event Bonus Top Up ini nantinya Sobat Booyah juga bisa mendapatkan skin Topeng yang memiliki nama Dangerous Curse – Moss.

Bonus Top Up Backpack Day of the Dead Free Fire (FF)

Jika dilihat dari tampilannya, nampaknya skin Backpack Day of the Dead FF ini memiliki tampilan yang mengangkat tema Grim Reaper. Bisa dilihat dari mana adanya tengkorak dan juga dua Scythe yang menyilang.

Backpack Day of the Dead bakal hadir pada event Bonus Top Up terbaru Free Fire. Selain Backpack Day of the Dead, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan skin Dangerous Curse – Moss.

Baik Backpack Day of the Dead dan juga Dangerous Curse – Moss akan hadir di event Bonus Top Up mulai dari tanggal 9 hingga 15 Juli yang mana bisa dijumpai langsung pada Tab Event.

Untuk bisa mendapatkan kedua item tersebut, Sobat Booyah diharuskan melakukan Top Up minimal 200 Diamond sebelum akhrinya dua hadiah bisa diklaim secara langsung di dalam game.

Kalau melihat dari segi tampilannya sendiri, bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai skin Backpack Day of the Dead serta Dangerous Curse – Moss ini. Tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...