Home Game Update Fitur Baru Smart Throw Hadir di Advance Server FF Juli, Permudah Gloo...

Fitur Baru Smart Throw Hadir di Advance Server FF Juli, Permudah Gloo Wall!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 7 Juli kemarin, Advance Server Free Fire resmi dibuka aksesnya. Ini merupakan hal yang ditunggu oleh para pemain Free Fire, karena hanya di Advance Server, pemain bisa menguji coba berbagai update baru dan menjadi sultan sementara.

Banyak update baru yang dihadirkan Free Fire pada Advance Server kali ini, selain karakter, mode, pet, senjata, Free Fire juga tak lupakan untuk merilis fitur baru yang bisa mempermudah permainan, salah satunya yaitu fitur Smart Throw!

Baca Juga: Pembaruan Slot Granat dan Medkit Hadir di Advance Server FF Juli 2022, Jadi Lebih Simple?

Baca Juga: Mode Baru Coin Clash di Advance Server FF Juli 2022, Ini Detailnya!

Fitur Baru Smart Throw di Advance Server FF Juli 2022!

Fitur baru Smart Throw bisa Sobat Booyah aktifkan di halaman Setting, lalu menu Kontrol. Perlu diketahui, mengaktifkan fitur Smart Throw ini, otomatis Sobat Booyah juga akan mengaktifkan fitur Slot Granat juga.

Lalu, apa fungsi dari fitur Smart Throw di Advance Server Juli ini? Fungsinya adalah, untuk memasang otomatis Gloo Wall saat bermain! Jadi jika Sobat Booyah mengklik Gloo Wall, Gloo Wall otomatis akan terpasang sendiri di hadapan Sobat Booyah.

Fitur ini bisa dibilang sangat menarik, karena membantu pemain yang merasa kurang lincah dalam memasang Gloo Wall, dan tentunya juga untuk membantu pemain baru dalam menggunakan item Gloo Wall.

Salah satu kekurangan dari fitur ini ialah Sobat Booyah akan sulit menggunakan pet Beaston yang memiliki skill meningkatkan jarak lempar item granat. Karena, fitur Smart Throw akan otomatis memasangkan Gloo Wall milik Sobat Booyah di hadapan Sobat Booyah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang fitur baru Smart Throw ini? Apakah Sobat Booyah tertarik mengaktifkan fitur ini jika rilis di Free Fire Live Server nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...