Home Game Update Event Miliki Bundle Bonebruiser Scorch FF dalam Event Diamond Door Free Fire!

Miliki Bundle Bonebruiser Scorch FF dalam Event Diamond Door Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam mendapatkan berbagai Bundle di Free Fire, Sobat Booyah bisa mengikuti berbagai event yang ada dalam game. Biasanya event di Free Fire akan hadir dengan tajuk dan periode tertentu.

Salah satu event yang tak jarang menghadirkan Bundle FF baru adalah event Diamond Door Free Fire. Terbaru, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Bundle baru bernama Bundle Bonebruiser Scorch.

Baca Juga: 3 Pet di Free Fire (FF) Ini Masih Jarang Digunakan, Padahal Kuat!

Baca Juga: Kapan Update Free Fire (FF) Mei 2022 Bakal Berlangsung? Ini Bocorannya!

Bagaimanakah tampilan dari Bundle Bonebruiser Scorch FF ini dan cara mendapatkannya dalam event Diamond Door Free Fire? Lebih lengkapnya Sobat Booyah bisa menyimak bcooran yang telah Berita Booyah siapkan berikut!

Bundle Bonebruiser Scorch FF Event Diamond Door Free Fire

Bundle Bonebruiser Scorch merupakan Bundle dengan efek yang cukup menarik. Yap, Sobat Booyah bakal menemukan efek api dalam Bundle ini yang memang hadir dalam nuansa merah menyala.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Bonebruiser Scorch FF ini dalam event Diamond Door terbaru. Event Diamond Door untuk mendapatkan Bundle Bonebruiser Scorch FF sendiri hadir mulai tanggal 19 Mei hingga 1 Juni 2022.

Adapun, berikut adalah detail dari event Diamond Door Free Fire dalam memiliki Bundle Bonebruiser Scorch FF dan juga sederet hadiah lainnya:

  1. Pilih dan buka 1 atau 2 pintu dan dapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk kesempatan mendapatkan 50 diamond dan hadiah utama, yaitu Bonebruiser Scorch Bundle.
  2. Kamu dapat membuka 1 pintu dengan 20 diamond dan mendapat 1 hadiah. 
  3. Kamu juga dapat membuka 2 pintu untuk mendapatkan 2 hadiah sekaligus dengan harga yang lebih murah, yaitu 35 diamond.
  4. Diskon didapatkan untuk 2 kali membuka 1 pintu sebesar 50%, dan 3 kali membuka 2 pintu sebesar 55%.
  5. Kamu pasti akan mendapatkan 50 diamond setiap membuka 10 pintu.
  6. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata.

Bagaimana Sobat Booyah sendiri, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Bundle Bonebruiser Scorch FF lengkap dengan segala efek di dalamnya pada event Diamond Door Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...