Home Game Update Event Miliki Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter di Event Big Bang FF!

Miliki Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter di Event Big Bang FF!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Bundle Free Fire datang silih berganti melalui event. Kedatangan Bundle-bundle baru pun tentu menjadi pemikat tersendiri terlebih lagi jika Bundle yang datang sesuai dengan selera Sobat Booyah.

Free Fire sebentar lagi bakal khadiran dua Bundle sekaligus. Bernama Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter, Bundle baru Free Fire ini bisa didapatkan dalam event bernama Big Bang.

Baca Juga: Ini Kenapa Harus Ada Skill Penanda Musuh di Tim Mabar Free Fire (FF) Kamu!

Baca Juga: Cara Dapat AK47 Emerald Power FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter yang hadir di dalam event Big Bang Free Fire ini? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya untuk kalian!

Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter Free Fire (FF)

Bisa dibilang, Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter merupakan dua Bundle yang masih satu tema. Kedua Bundle ini memiliki tampilan yang khas dari Asia Timur dan tentu saja, menarik untuk dikoleksi.

Nantinya, Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter akan hadir dalam event bernama Big Bang di Free Fire mulai tanggal 28 April hingga 11 Mei 2022. Berikut adalah ketentuan dari event Big Bang:

  1. Lempar granat dan dapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama Ferocious Gunman Bundle & Roaring Gunfighter Bundle
  2. Kamu bisa memenangkan lebih dari satu hadiah di setiap lemparan, termasuk Ferocious Gunman Bundle & Roaring Gunfighter Bundle
  3. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan ke-sembilan hadiah dalam satu lemparan granat di lemparan pertama
  4. Harga setiap lemparan akan terus meningkat
  5. Kamu berhak untuk mendapatkan diskon sebesar 50% pada lemparan pertama
  6. Setiap hadiah yang ada di event ini hanya bisa di dapatkan satu kali
  7. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Dalam event ini nantinya Sobat Booyah berkesempatan untuk bisa mendapatkan Bundle Ferocious Gunman ataupun Bundle Roaring Gunfighter Free Fire hanya dengan harga 9 Diamond atau di Spin awal.

Selain ada Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter Free Fire, masih dalam event yang sama Sobat Booyah juga bisa memiliki berbagai hadiah sampingan lainnya. Spin maksimal dalam event ini pun adalah 9 Spin.

Walaupun begitu, bisa jadi Spin Sobat Booyah nantinya lebih sedikit mengingat dalam satu kali Spin Sobat Booyah bisa mendapatkan lebih dari 1 hadiah sekaligus nantinya apabila beruntung.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Bundle Ferocious Gunman atau Bundle Roaring Gunfighter Free Fire yang datang melalui event Big Bang Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...