Home Fun Soccer Jersey, Skin Fashion dengan Variasi Terbanyak di Free Fire (FF)!

Soccer Jersey, Skin Fashion dengan Variasi Terbanyak di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tak pernah berhenti untuk mendatangkan item-item skin fashion setiap harinya, baik itu sebuah set fashion dengan konsep terbaru yang belum pernah hadir sebelumnya atau skin fashion dengan konsep lama namun dengan tampilan yang baru dan berbeda.

Soccer Jersey merupakan salah satu skin fashion yang terdapat di Free Fire dan kerap dihadirkan dalam event-event tertentu. Menariknya, Soccer Jersey menjadi skin fashion dengan variasi atau jenis item terbanyak di Free Fire.

Baca Juga: Miliki Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter di Event Big Bang FF!

Baca Juga: Ini Kenapa Harus Ada Skill Penanda Musuh di Tim Mabar Free Fire (FF) Kamu!

Kali ini Berita Booyah akan mengajak kalian untuk bersama-sama mengulas keberadaan Soccer Jersey mulai dari asal usul sampai berbagai jenis Soccer Jersey yang telah dihadirkan di Free Fire (FF)! Simak ulasannya berikut ini!

Seputar Soccer Jersey FF, Skin Baju Bola yang Unik!

Soccer Jersey atau baju bola berawal dari tahun 2018. Untuk memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2018, Free Fire turut menghadirkan pembaruan bertemakan sepakbola di Starting Island, menghadirkan beberapa event, termasuk merilis set baju bola atau Soccer Jersey pertama.

Soccer Jersey versi Negara hadir pada saat itu. Ada 16 set baju bola yang diadaptasi dari jersey tim nasional kontestan Piala Dunia 2018. Skin baju bola ini sebelumnya merupakan item old yang langka, yang kemudian dihadirkan kembali pada bulan Juni 2020 melalui gacha terbaru bertajuk Soccer Royale.

Deretan Soccer Jersey yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Versi berikutnya dari Soccer Jersey adalah CBF Jersey, yang terdiri dari 5 set baju bola tim nasional sepakbola Brazil yang merupakan buah kolaborasi antara Free Fire dengan federasi sepakbola Brazil, CBF.

Tak hanya itu saja, yang terbaru ada MENA Jersey. Versi yang satu ini baru saja hadir tanggal 24 April kemarin melalui event Jersey Royale. Total ada 5 set Soccer Jersey dengan tampilan motif yang berbeda.

Selain baju bola bertemakan negara, Free Fire juga pernah merilis beberapa jenis Soccer Jersey edisi lainnya. Seperti Chrono Top Scorer dan 6 set baju bola dengan seri nomor punggung yang hadir melalui event Carnival Paradise pada bulan Mei dan September 2021.

Dengan ini, Soccer Jersey menjadi set Fashion dengan variasi terbanyak di Free Fire. Jika dijumlahkan, sudah ada lebih dari 25 set baju bola dengan warna, tema, dan motif yang berbeda. Tak menutup kemungkinan Soccer Jersey masih akan bertambah banyak kedepannya.

Itu dia sedikit ulasan mengenai Soccer Jersey atau baju bola di Free Fire (FF). Coba cek Vault Sobat Booyah, ada berapa banyak baju bola yang kalian koleksi saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...