Home Game Update Event Miliki Bundle Hypercore Blues FF dan Skin Vector di Moco Store Free...

Miliki Bundle Hypercore Blues FF dan Skin Vector di Moco Store Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain Free Fire yang doyan bergonta-ganti Bundle terutama Bundle baru? Sobat Booyah tidak sendiri, hal tersebut juga banyak dilakukan oleh pemain Free Fire.

Ini memang dikarenakan Free Fire kerap kali mendatang Bundle yang menarik. Salah satunya yang terbaru adalah Free Fire akan membawa Bundle baru bernama Bundle Hypercore Blues FF.

Baca Juga: Keunggulan Mini UZI FF yang Membuatnya Jadi Hand Gun Terbaik!

Baca Juga: Ini 2 Skin Motor Bike Free Fire yang Miliki Statistik!

Bundle Hypercore Blues ini nantinya bakal hadir dalam Moco Store terbaru, berbarengan dengan sebuah Gun Skin Vector yaitu Vector Hypercores yang bisa SObat Booyah simak melalui artikel ini!

Bundle Hypercore Blues Free Fire di Event Moco Store FF

Sesuai ketika Sobat Booyah membaca nama Bundle ini, Bundle Hypercore Blues merupakan Bundle Free Fire dengan tema masa depan yang bisa dilihat dari bagaimana desain dan juga warna yang dipertujunkkan.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Hypercore Blues FF melalui event Moco Store terbaru Free Fire. Selain Bundle Hypercore Blues, juga akan ada Gun Skin Vector Hypercore Blues.

Vector Hypercore Blues sendiri masih satu dengan tema Bundle di atas. Dalam Gun Skin Vector ini Sobat Booyah bisa menjumpai perubahan statistik berupa Damage(++), Accuracy(+), dan Reload Speed(-).

Moco Store yang mendatangkan Bundle dan juga Vector Hypercore Blues ini bisa Sobat Booyah jumpai mulai tanggal 30 Juni 2022. Sobat Booyah nantinya harus memilih kedua hadiah tersebut jika memang ingin mendapatkannya.

Seperti biasanya harga Spin dalam event ini adalah 9 Diamond yang berarti Sobat Booyah nantinya berkesempatan untuk mendapatkan Bundle atau Vector Hypercore Blues dengan harga 9 Diamond saja.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah mengenai Bundle ataupun Gun SKin Vector bertajuk Hypercore Blues yang hadir mulai besok ke Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...