Home Fun Ini 2 Skin Motor Bike Free Fire yang Miliki Statistik!

Ini 2 Skin Motor Bike Free Fire yang Miliki Statistik!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya menawarkan pengalaman bermain sebatas tembak-menembak, di Free Fire para pemain juga bisa mengendarai vehicle sebagai pengalaman baru untuk membunuh musuh maupun berotasi.

Menariknya, vehicle di Free Fire ternyata juga dilengkapi skin yang unik dan keren. Di antara beberapa skin pada vehicle di Free Fire, juga ada yang menambahkan statistik layaknya Gun Skin!

Baca Juga: Berkelas, Daftar 3 Versi Upgrade Skin yang Ada di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Walaupun Banyak Karakter yang Rilis, Inilah Alasan Pemain Free Fire Jarang Ganti Skill-nya!

Namun yang akan Berita Booyah bahas disini ialah bukan skin pada Sports Car ataupun Jeep. Tapi, adalah penambahan statistik pada skin Motor Bike!

Motor Bike Purple Rev

Motor Bike Purple Rev merupakan skin dihiasai dengan campuran warna ungu dan pink, dan dengan efek warna-warna menyala pada rodanya. Skin Motor Bike Purple Rev ini juga merupakan salah satu skin spesial event SQUAD BEATz!

Saat pertama kali rilis, Motor Bike Purple Rev bisa Sobat Booyah dapatkan skin-nya lewat event Bonus Top Up. Lalu, apa penambahan statistik dari skin Motor Bike Purple Rev ini? Yuk lihat di bawah ini!

  • Damage(+)
  • Durability(+)
  • Handling(-)

Motor Bike Ice Blossoms

Tidak hanya Motor Bike Purple Rev, skin Motor Bike Ice Blossoms juga memiliki tambahan statistik, yaitu:

  • Damage(+)
  • Top Speed(+)
  • Handling(-)

Tambahan statistik di atas yang membuat kecepatan maksimal bertambah tentu membuat Motor Bike Ice Blossoms menarik digunakan. Motor Bike Ice Blossoms sendiri memiliki tampilan seperti Motor Bike yang dirancang dengan menggunakan mesin dan ice.

Sama seperti skin Motor Bike Purple Rev, Motor Bike Ice Blossoms juga rilis di tahun ini, dan bisa didapatkan lewat event Bonus Top Up saat pertama kali rilis.

Itulah 2 skin Motor Bike yang miliki statistik di Free Fire! Apakah Sobat Booyah sering menggunakan salah satu dari kedua skin di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...