Home Esports FFML Season VI Azzuri Prediksi Tim Ini yang Lolos League Divison Qualifier Divisi 2!

Azzuri Prediksi Tim Ini yang Lolos League Divison Qualifier Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Perhelatan bergengsi scene kompetitif Free Fire akan segera dimulai. Sebelum memasuki panggung utama, tim-tim dari divisi 2 harus berjuang untuk memperebutkan 6 posisi dalam ajang League Divison Qualifier Divisi 2.

Mempertemukan tim Esports yang sempat bermain di musim sebelumnya dan tim pendatang baru, League Divison Qualifier Divisi 2 pastinya akan semakin meriah, ditambah lagi adanya perubahan format turnamen. Nantinya setelah berhasil lolos, ke 6 tim akan kembali bertarung di FFML Season VI Divisi 2.

Baca Juga: Miliki Evo Bundle Mars Warclasher FF di Event Token Tower Free Fire!

Baca Juga: : Emote Mythos Four FF Jadi Hadiah di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Azzuri salah satu Caster yang sudah tidak asing lagi memeriahkan scene kompetitif Free Fire akan membagikan tanggapannya terkait League Divison Qualifier Divisi 2. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

3 Tim Bikin Azzuri Penasaran

Menyikapi perubahan format yang ada, Azzuri memprediksi suasana turnamen akan lebih seru dibanding musim kemarin. Terlebih adanya map alpine, best of eight dan revival spot yang aktif, akan membuat permainan tim-tim semakin menarik.

“Suasana yang bisa aku prediksi pasti lebih seru dari season kemarin ya. Karena nanti kan kita sudah memakai map Alpine, 8 match, revival spot juga aktif. Kejar kejaran poin kill, cocok banget buat tim yang punya strategi cutting rotation tim lain,” ungkap Azzuri kepada Berita Booyah.

Selain karena perubahan yang ada, Azzuri menyampaikan sudah tidak sabar dengan perfoma Echo Ronin, Bigetron Rasengan dan Marvellous Esports dalam League Divison Qualifier Divisi 2.

“Tim yang paling aku tidak sabar ngeliat permainan nya itu tim Echo Ronin, Bigetron Rasengan sama Marvellous Esports.”

Azzuri: Prediksi Tim yang Bakal Lolos

Sementara itu, Azzuri juga mencoba memprediksi tim-tim yang bakal lolos ke FFML Season VI Divisi 2. Azzuri menuturkan tim tersebut diantaranya, Echo Ronin, dan Bigetron Rasengan. Ditambah dengan tim pendatang baru, seperti Mantap kali Esports dan Persis Esports.

“3 tim yang bakalan lolos LDQ Div 2 menurutku Echo Ronin dan Bigetron Rasengan. Dan tim pendatang menurutku yang bakalan lolos ada 2, MantapKali Esports sama Persis Esports,” tuturnya.

Terakhir, Azzuri berharap buat tim-tim yang akan bertanding di League Divison Qualifier Divisi 2 agar bisa tampil maksimal. Selanjutnya, ada tim pendatang baru yang juga lolos.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...