Home Game Update Event Incubator AUG Datang ke Free Fire (FF), Ini Tampilan dan Statistiknya!

Incubator AUG Datang ke Free Fire (FF), Ini Tampilan dan Statistiknya!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang Incubator, bisa dibilang topik ini tak akan ada habisnya. Free Fire selalu mendatangkan berbagai Incubator baru dengan tampilan dan juga tema yang berbeda-beda.

Seperti Incubator Free Fire yang akan datang. Sobat Booyah bisa menjumpai Incubator terbaru di Free Fire yaitu Incubator AUG. Yap, akhirnya senjata AUG bakal mendapatkan Incubator dengan membawa 4 Gun Skin.

Baca Juga: Wajib Pakai, Ini Manfaat Penggunaan Shotgun Muzzle di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pengen Koleksi Banyak Tag Battle Style Wrestler di Free Fire (FF), Ikuti Cara Ini!

Seperti apakah tampilan dan juga statistik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari Incubator AUG Free Fire yang segera hadir ini? Melalui artikel ini, berikut Berita Booyah akan hadirkan detail lengkapnya!

Incubator AUG Free Fire (FF)

Setelah sekaian lama, akhirnya senjata AUG akan mendapatkan Incubator-nya. Sobat Booyah bisa menemukan Incubator AUG di Free Fire mulai dari tanggal 15 Juni 2022 besok.

Seperti Incubator lainnya, Incubator AUG Free Fire bakal membawa 4 Gun Skin dengan tema yang sama namun tampilan yang berbeda. Untuk mendapatkannya, Sobat Booyah perlu mengumpulkan Evolution Stone dan Blueprint: Earthstomper Guns.

Evolution Stone dan Blueprint: Earthstomper Guns akan didapatkan ketika Sobat Booyah melakukan Spin menggunakan Diamond ataupun Incubator Voucher. Berikut adalah detail dari statistik dan juga Evolution Stone dan Blueprint yang dibutuhkan untuk bisa ditukarkan ke Gun Skin impian.

AUG – Mars Landcrusher

Untuk bisa mendapatkan AUG – Mars Landcrusher Free Fire (FF) Sobat Booyah perlu mengumpulkan 8 Evolution Stone dan juga 4 Blueprint: Earthstomper Guns.

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

AUG – Ventus Oceanbust

Untuk bisa mendapatkan AUG – Ventus Oceanbust Free Fire (FF) Sobat Booyah perlu mengumpulkan 6 Evolution Stone dan juga 3 Blueprint: Earthstomper Guns.

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Movement Speed(-)

AUG – Nebula Skydark

Untuk bisa mendapatkan AUG – Nebula Skydark Free Fire (FF) Sobat Booyah perlu mengumpulkan 4 Evolution Stone dan juga 2 Blueprint: Earthstomper Guns.

  • Armor Penetration(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

AUG – Aqua Firetaming

Untuk bisa mendapatkan AUG – Aqua Firetaming Free Fire (FF) Sobat Booyah perlu mengumpulkan 2 Evolution Stone dan juga 1 Blueprint: Earthstomper Guns.

  • Range(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(-)

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah punya incaran Gun Skin untuk didapatkan dalam Incubator AUG yang besok hadir ke Free Fire (FF) ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...