Home Fun Wilayah Stadium Map Alpine FF Cocok untuk Main Aman? Ini Faktornya!

Wilayah Stadium Map Alpine FF Cocok untuk Main Aman? Ini Faktornya!

Hi Sobat Booyah!

Para pemain tentunya telah menyiapkan strategi khusus ketika bermain di berbagai Map, termasuk Map yang baru hadir awal tahun ini, yakni Alpine. Pemilihan Drop Zone menjadi hal yang penting, mengingat ada 16 wilayah yang dapat disesuaikan dengan setiap strategi yang hendak dijalankan.

Jika ingin barbar, pemain bisa turun di Snowfall atau Militia. Jika ingin ngendok ada wilayah Fusion atau Sunside. Nah, jika ingin bermain aman dan santai dengan strategi objektif, wilayah Stadium dapat menjadi pilihan Drop Zone yang tepat.

Baca Juga: Buat Pemain Lebih Semangat, Ini Beberapa Keuntungan Capai Rank Grandmaster!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Zona No Signal Disebut Zona Berbahaya di Free Fire (FF)!

Bukan tanpa alasan, terdapat beberapa faktor yang membuat wilayah Stadium di Map Alpine dapat menjadi Drop Zone favorit untuk Sobat Booyah yang lebih suka bermain aman dan objektif. Apa saja faktor yang dimaksud? Simak daftarnya berikut ini!

Memiliki Banyak Bangunan dengan Resources Merata

Stadium memiliki banyak bangunan mulai dari rumah-rumah besar bertingkat sampai bangunan biasa. Selain jumlahnya, bangunan di wilayah Stadium juga menyimpan cukup banyak resources dan terbilang merata untuk setiap bangunan.

Kualitas dan kuantitas resources di wilayah Stadium lebih dari cukup untuk seorang diri bahkan dibagi rata untuk satu squad sekaligus. Wilayah ini akan membantu kalian untuk mengawali permainan dengan resources yang mumpuni.

Lokasi Aman dan Punya Banyak Opsi Jalur Rotasi

Wilayah stadium merupakan tempat yang aman, apabila tak ada pemain atau tim lain yang juga turun di tempat ini. Apabila Sobat Booyah dan tim menjadi satu-satunya pemain yang menguasai wilayah ini, kalian akan sangat aman untuk melakukan Looting.

Meski berada di pinggiran Map, lokasi Stadium terbilang strategis karena memiliki banyak opsi rotasi. Kalian bisa berotasi melalui jembatan di sebelah kiri menuju Blue Ville, atau melalui jembatan di sebelah kanan untuk menyebrang ke Vantage dan Looting lebih banyak lagi.

Sobat Booyah juga bisa bergerak menuju River Mouth dan Rye yang mana disekitaran area ini terdapat beberapa Vehicle dan Launchpad untuk membantu rotasi. Meski berada di bagian bawah Map, rotasi dari Stadium tidak terlalu sulit.

Cocok untuk Bermain Objektif

Sesuai dengan pembahasan ini, wilayah Stadium menjadi Drop Zone terbaik untuk menunjang strategi objektif dan main aman. Lokasi yang aman dengan jalur rotasi yang menguntungkan tentunya sangat membantu kalian untuk bertahan lebih lama dalam game.

Kalian bisa bermain lebih santai dan mempersiapkan resources dengan Looting sefesien mungkin. Tak perlu takut untuk posisi zona aman atau rotasi yang bakalan terhambat, karena tersedia banyak cara untuk berotasi dengan cepat dan mudah.

Itu dia beberapa faktor yang membuat wilayah Stadium dapat menjadi Drop Zone favorit di Map Alpine Free Fire (FF). Apakah diantara Sobat Booyah ada yang gemar turun di wilayah ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...