Home Game Update Event Miliki Skin Scythe dan 10 Incubator Voucher FF di Event Bonus Top...

Miliki Skin Scythe dan 10 Incubator Voucher FF di Event Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran event Bonus Top Up memanglah sesuatu yang menyenangkan, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang tentu saja bisa menjadi koleksi lewat event satu ini.

Setelah kemarin event Bonus Top Up Free Fire membawa hadiah Incubator Voucher, di event Bonus Top Up selanjutnya Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Incubator Voucher dan juga sebuah skin melee weapon Scythe!

Baca Juga: Incubator 3-in-1 FF dan Luck Royale Ini Bakal Dapatkan Diskon dan Buff 100%!

Baca Juga: Free Fire Brasil Umumkan Kolaborasi dengan Anitta, Bakal Jadi Karakter FF Baru!

Memiliki nama Emerald Power Scythe, seperti apakah tampilan dari skin Scythe ini dan berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkan skin ini beserta dengan Incubator Voucher? Berikut adalah jawabannya!

Emerald Power Scythe dan Incubator Voucher FF di Event Bonus Top Up

Jika Sobat Booyah melihat dari namanya saja, Sobat Booyah sudah bisa menebak skin Emerald Power Scythe merupakan skin bertemakan Emerlad Power yang mana memiliki tampilan warna hijau.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin tersebut dalam event Bonus Top Up lengkap dengan total 10 Incubator Voucher yang juga akan tersedia di dalam event tersebut nantinya.

Event Bonus Top Up untuk mendapatkan skin Emerald Power Scythe dan juga total 10 Inccubator Voucher ini bakal berlangsung mulai dari tanggal 7 hingga 13 Mei 2022 atau mulai besok.

Untuk bisa mendapatkan skin Emerald Power Scythe FF beserta 10 Incubator Voucher, Sobat Booyah diharuskan melakukan Top Up Diamond minimal 250 Diamond. Sementara jika hanya ingin mendapatkan Emerald Power Scythe, kalian hanya perlu melakukan Top Up 140 Diamond.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Selain Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Emerald Power Scythe Free Fire yang bisa dijadikan koleksi Sobat Booyah juga akan mendapatkan Incubator Voucher untuk melakukan Spin di Incubator 3-in-1!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...