Home Fun Mimpi Buruk! Inilah 3 Hal Yang Dibenci Para Pemain Barbar Free Fire!

Mimpi Buruk! Inilah 3 Hal Yang Dibenci Para Pemain Barbar Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Ada berbagai gaya bermain di Free Fire, salah satunya yaitu gaya bermain barbar. Ciri dari seorang pemain barbar adalah selalu maju dan tidak takut mati saat melawan musuh. Selain itu, pemain barbar juga haus akan kill.

Namun, bagi Sobat Booyah yang bermain secara barbar tentu saja mengalami masa di mana memiliki nasib apes dan bahkan cukup ditakuti pada saat bermain termasuk berbagai daftar di bawah ini!

Baca Juga: (REQUEST) Tips Agar Tidak Terkena Backstab/Sandwich di Free Fire!

Baca Juga: 5 Hal Ini Buktikan Kamu Memiliki Skill Layaknya Pro Player Free Fire!

Kehabisan Peluru

Sumber: Booyahcoid

Hal kurang beruntung pertama yang sering dialami oleh para pemain barbar adalah kehabisan peluru saat sedang melawan musuh. Ini biasanya terjadi saat di awal game dan akhir game. Pemain yang kehabisan peluru tentu akan panik dan akhirnya kabur dari peperangan untuk mencari peluru.

Jika bermain secara squad ataupun duo, tentu masalah ini masih bisa teratasi karena masih ada pemain lain yang bisa menembak ke musuh. Tetapi berbeda ceritanya jika ini terjadi ketika bermain solo.

Maka dari itu, sebelum berperang lebih baik cek terlebih dahulu persediaan peluru yang Sobat Booyah miliki, apakah masih banyak atau tidak. Jika tidak, lebih baik Sobat Booyah mencari peluru terlebih dahulu sebelum berperang.

Kekurangan Gloo Wall

Sumber: Booyahcoid

Hal kurang beruntung kedua yang sering dialami para pemain barbar adalah kekurangan Gloo Wall. Ini bisa terjadi karena kedua belah pihak berperang terlalu lama dan selalu berputar-putar saat berperang yang mengakibatkan Gloo Wall habis.

Ada tiga cara untuk menghindari hal ini, yang pertama yaitu membawa Gloo Wall dan memakai Ice Gun, kedua yaitu berlindung dibalik objek yang besar dan yang terakhir yaitu berperang dengan cepat.

Terkena Backstab/Sandwich

Sumber: Booyahcoid

Hal kurang beruntung yang terakhir ini yaitu terkena backstab/sandwich saat berperang. Tidak hanya dibenci oleh para pemain barbar, para pemain lain juga membenci di-backstab. Terkena backstab membuat Sobat Booyah mati karena pemain yang ikut ke dalam peperangan Sobat Booyah. Untuk menghindari backstab, Sobat Booyah bisa membaca artikelnya di sini.


Apakah Sobat Booyah pernah mengalami tiga hal seperti diatas? Kalau pernah, yuk bagikan pengalaman Sobat Booyah di kolom komentar.

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...