Home Fun Alasan Clash Squad Adalah Salah Satu Mode Paling Ramai Dimainkan Di Free...

Alasan Clash Squad Adalah Salah Satu Mode Paling Ramai Dimainkan Di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak dapat dipungkiri lagi, mode Clash Squad yang dimana mempertemukan dua squad untuk berperang menjadi mode yang sering dimainkan di Free Fire. Pada update lalu, Free Fire menambahkan Map Kalahari pada Clash Squad Ranked yang membuat mode Clash Squad menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

Selain itu, pada beberapa bulan yang mode Clash Squad hanya mode yang memiliki periode sebentar untuk dimainkan. Namun karena antusias para pemain, akhirnya mode Clash Squad menjadi mode permaneydi Free Fire.

Baca Juga Ingin Tahu Isi “Plan Bermuda”? Ini Cara Mengungkapnya!

Baca Juga Inilah Skill Awakening Hayato di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Ini adalah salah satu bukti bahwa mode Clash Squad adalah mode yang sering dimainkan di Free Fire. Dan juga, apakah Sobat Booyah tahu tiga hal yang membuat mode Clash Squad adalah mode yang sering dimainkan? Yuk simak di bawah ini.

Lebih Gampang Mendapatkan Kill dan Booyah

Sumber: Booyahcoid

Terdiri dari empat ronde dan memainkan dua squad, di mode Clash Squad Sobat Booyah akan mudah dalam mendapatkan kill. Bahkan jika beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkan BOOYAH! dengan mudah. Tentu ini akan memudahkan Sobat Booyah dalam berlatih atau pemanasan sebelum turnamen.

Selain itu, di profile juga terdapat informasi permainan Clash Squad Sobat Booyah. Dengan ini, bagi Sobat Booyah yang ingin serius dalam bermain mode Clash Squad baik classic atau ranked bisa lebih semangat karena adanya informasi permain yang dapat mendorong Sobat Booyah dalam top global mode Clash Squad.

Menyelesaikan Misi Menjadi Mudah

Sumber: Booyahcoid

Berbagai misi menarik setiap harinya hadir di Free Fire untuk menambah semangat para pemainnya. Baik itu misi harian seperti Daily Activity Point maupun misi dalam eventevent besar di Free Fire.

Salah satu contohnya yaitu misi harian guild dimana Sobat Booyah harus bermain bareng teman guild untuk mendapatkan 20 Token guild. Sobat Booyah bisa bermain mode squad di Clash Squad bersama guild Sobat Booyah untuk mendapatkan token guild.

Selain itu, misi-misi seperti membunuh musuh di untuk mendapatkan point di Daily Activity Point akan mudah dilakukan hanya dengan bermain mode Clash Squad satu kali. Misi-misi seperti itu akan mudah dilakukan di mode Clash Squad

Memakan Waktu Sedikit dan Menarik

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang kita tahu, bermain di mode Clash Squad hanya memakan waktu yang sedikit yaitu berkisar 7-10 menit saja. Tentu ini akan menjadi mode yang sering dimainkan oleh para pemain yang sibuk akan keseharian tetapi tetap ingin bermain Free Fire.

Dan juga, Mode Clash Squad yang mengharuskan pemainnya membeli senjata tanpa harus membelinya seperti mode battle royale juga membuat mode ini sangat menarik untuk dimainkan.


Apakah Sobat Booyah sering bermain mode Clash Squad? Jika iya, apa alasan Sobat Booyah bermain mode Clash Squad? Komen di bawah ya.

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...