Home Game Update Event We Are Venom Streetwear FF, Bundle Gratis di Event Free Fire x...

We Are Venom Streetwear FF, Bundle Gratis di Event Free Fire x Venom!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah diketahui, Free Fire bakal melangsungkan event kolaborasi Free Fire x Venom mulai tanggal 10 Oktober 2021 besok. Sobat Booyah nantinya akan mendapati bagaimana tema Venom datang ke FF.

Kedatangan kolaborasi Free Fire x Venom juga disambut dengan sederet skin spesial FF x Venom yang nantinya bisa Sobat Booyah temui dalam event yang artinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan secara gratis!

Baca Juga: Miliki Venom Backpack FF Gratis dalam Event Free Fire x Venom!

Baca Juga: Ada Gun Skin SPAS12 – Wasteland FF Gratis di Event Free Fire x Venom!

Salah satunya adalah Bundle We Are Venom Streetwear FF, Sobat Booyah bakal mendapati sebuah Bundle dengan gambar karakter Venom sebagai salah satu hadiah yang tersedia nantinya di event Free Fire x Venom.

Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan We Are Venom Streetwear FF, berikut Berita Booyah punya bocoran cara mendapatkan Bundle baru satu ini!

Bundle We Are Venom Streetwear FF

Bundle We Are Venom Streetwear FF nampaknya bakal menjadi Bundle satu-satunya yang hadir di event Free Fire x Venom kali ini. Walaupun begitu, sepertinya tidak ada alasan untuk tidak memiliki Bundle ini karena bisa didapatkan secara gratis.

Sobat Booyah anntinya bisa mendapatkan Bundle We Are Venom Streetwear FF ini secara gratis dengan menukarkan Token khusus yaitu Carnage Token yang bisa didapatkan dengan cara berikut:

  • Bermain 2 game: 1x Carnage Token
  • Bermain 5 game: 1x Carnage Token
  • Berikan 2000 damage: 1x Carnage Token
  • Bermain 50 menit: 1x Carnage Token
  • Bermain 90 menit: 1x Carnage Token

Misi tersebut nantinya akan diperbarui setiap harinya dan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2021. Sobat Booyah nantinya bisa menukarkan 24x Carnage Token dengan Bundle We Are Venom Streetwear FF.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Bundle We Are Venom Streetwear FF yang hadir di dalam event Free Fire x Venom ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...