Home Game Update Event Miliki Venom Backpack FF Gratis dalam Event Free Fire x Venom!

Miliki Venom Backpack FF Gratis dalam Event Free Fire x Venom!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tidak ada henti-hentinya melakukan kolaborasi. Setelah seslesai dengan Free Fire x McLaren, kali ini gantian salah satua nti-hero terkenal dunia dibawa ke Free Fire dengan tajuk Free Fire x Venom.

Free Fire x Venom sendiri akan berlangsung secara serentak di dunia mulai tanggal 10 Oktober 2021. Berbagai misi akan tersaji dan bisa pemain Free Fire selesaikan untuk mendapatkan hadiah gratis.

Baca Juga: Ada Gun Skin SPAS12 – Wasteland FF Gratis di Event Free Fire x Venom!

Baca Juga: Ini Cara Dapat Venom Motorbike FF Gratis di Event Free Fire x Venom!

Venom Backpack FF menjadi hadiah gratis yang bisa didapatkan pemain melalui event Free Fire x Venom ini. Tentu saja, sebelumnya Sobat Booyah harus berpartisipasi di sebuah misi.

Lebih lengkapnya berikut adalah cara mendapatkan skin Venom Backpack yang akan hadir dalam event Free Fire x Venom!

Backpack Venom FF Gratis di Free Fire x Venom

Tak hanya skin Vehicle Motorbike dan Helmet, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Backpack Venom di event kolaborasi Free Fire x Venom. Skin ini nantinya tersedia pada misi bernama Chaos Attack yang merupakan Web Event.

Web Event spesial Free Fire x Venom ini nantinya mengharuskan Sobat Booyah menghadapi boss. Total, bakal ada 4 boss yang Sobat Booyah wajib kalahkan dan setiap levelnya boss bakal lebih kuat.

Sobat Booyah nantinya bisa menyerang boss dengan tiga pilihan serangan yang bisa dilakukan dengan menggunakan Token. Setiap boss yang dikalahkan akan mendapatkan hadiah tertentu.

Web Event Chaos Attack ini bakal berlangsung mulai tanggal 10 Oktober dengan hadiah puncak Venom Backpack FF yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan 3 tampilan desain berbeda di setiap levelnya.

Tertarik untuk mendapatkan Backpack Venom FF yang akan tersedia gratis di web event spesial kolaborasi Free Fire x Venom ini? Jangan sampai kelewatan untuk memilikinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...