Home Fun Mishet One Bagikan Alasan Map Kalahari Patut Kalian Sukai!

Mishet One Bagikan Alasan Map Kalahari Patut Kalian Sukai!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini Garena Free Fire meluncurkan update terbaru yang sempat menggemparkan para player Free Fire. Pembaruan tersebut ialah menambahkan map Kalahari pada mode Ranked di Season 16.

Namun, map Kalahari masih menjadi polemik di antara para player Free Fire. Banyak yang berasumsi untuk menghapus Kalahari dari Ranked, tetapi ada juga yang tidak masalah dengan perubahan map tersebut.

Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan Ketika Silau Akibat Terkena Flashbang di Free Fire!

Baca Juga: Mishet One Bagikan Tips Solo Vs Squad di Free Fire!

Apabila Sobat Booyah masih ragu dengan map Kalahari. Berikut beberapa alasan dari Mishet One yang bisa Sobat Booyah pertimbangan untuk menyukai map Kalahari!

Map Terluas

Sumber: YouTube Mishet One

Berbeda dengan Bermuda dan Purgatory, map Kalahari merupakan salah satu map terluas di game Free Fire. Hal tersebut, membuat Kalahari memiliki point plus dibandingkan map yang lain.

Kelebihan tersebut, seperti bisa melakukan pendaratan dengan aman untuk menghindar dari musuh dalam jumlah banyak. Mengingat, Kalahari memiliki berbagai daerah dengan jarak yang cukup jauh antara satu sama lain.

Kaya Akan Lootingan

Sumber: YouTube Mishet One

Selain mampu menghindar dari musuh pada awal mendarat map Kalahari pun kaya akan looting dengan item bagus yang bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya.

Dikenal dengan map gurun pasir membuat banyak item tersebar luas di berbagai daerah pada map Kalahari. Sehingga kalian bisa santai dalam melakukan looting tanpa gangguan dari musuh.

Banyak Spot Bertahan

Sumber: YouTube Mishet One

Kalahari akan menjadi primadona bagi kalian para player Free Fire dengan tipe santai ataupun ngendok. Bagaimana tidak, map Kalahari merupakan map terluas, sehingga memiliki banyak tempat untuk mempertahankan point’ Ranked.

Susah Melihat Musuh

Sumber: YouTube Mishet One

Seperti Sobat Booyah ketahui, map Kalahari merupakan daerah gurun pasir, yang membuat map ini memiliki warna coklat kekuningan. Hal tersebut, akan membuat musuh kesulitan dalam melihat pergerakan. Tetapi, Sobat Booyah juga dituntut untuk lebih berwaspada dengan serangan musuh secara tiba-tiba.

Untuk Sobat Booyah yang ingin menyimak penjelasan selanjutnya, kalian bisa menonton video Mishet One di bawah ini!


Itulah beberapa alasan dari Mishet One yang bisa Sobat Booyah pertimbangan pada map Kalahari. Dari penjelasan di atas apakah Sobat Booyah sudah menyukai map Kalahari? Yuk tulis di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...