Home Tips 3 Senjata Ini Dapat Bantu Kalian Dalam Pertempuran Jarak Jauh!

3 Senjata Ini Dapat Bantu Kalian Dalam Pertempuran Jarak Jauh!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, dibutuhkan sebuah senjata dan item yang sesuai dengan tipe bermain kalian. Ini karena, ada beberapa senjata yang cocok digunakan untuk jarak dekat, dan ada beberapa senjata yang cocok dengan pertempuran jarak jauh ataupun menengah.

Bagi kalian yang suka bermain dengan jarak jauh, kali ini BOOYAHCOID akan menghadirkan rekomendasikan senjata-senjata bagi kalian yang doyan bermain dalam jarak jauh!

Baca Juga: Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire! Berapa Harganya?

Baca Juga: Yuk Cek List Perlombaan FFCT Periode 22 – 28 Juni 2020!

M28B

Sumber: Garena Free Fire

M28B merupakan senjata berjenis Sniper yang baru saja dirilis oleh Garena Free Fire, M28B memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan sniper lainnya, Selain mempunyai damage yang setara dengan AWM, M28B juga mampu menembus Gloo Wall milik musuh, dan memberikan 80% damage kepada musuh yang berada dibelakang.

M28B sangat cocok kalian gunakan pada pertempuran jarak jauh, karena memiliki range yang sangat jauh dan juga memiliki damage yang sangat besar. Tak hanya itu, M28B juga sangat mudah didapatkan jika dibandingkan dengan AWM yang harus didapatkan melalui Airdrop.

SKS

Sumber: Garena Free Fire

SKS merupakan senjata semi-sniper yang memiliki kemampuan tembak yang cukup baik serta damage yang diberikan cukup besar. SKS juga memiliki jarak tembak yang jauh karena masih tergolong sniper.

SKS juga sudah dilengkapi Scope bawaan, sehingga kalian tidak perlu menambahkan scope lagi pada slot Attachment nya. Oleh karena itu SKS merupakan senjata AR paling mematikan dalam pertandingan jarak jauh.

M14

Sumber: Garena Free Fire

M14 merupakan senjata berjenis Assault Rifle yang sangat cocok kalian gunakan pada pertempuran jarak jauh, selain memiliki range yang jauh, M14 juga dapat memberikan damage yang besar kepada musuh yang terkena tembakan kalian.

M14 juga sangat mudah kalian temukan, dan dapat menggunakan semua attachment yang tersedia pada slot attachmentnya. M14 cocok kalian gunakan sebagai pengganti dari Sniper seperti M28B atau AWM.


Itulah senjata-senjata yang cocok kalian gunakan pada pertempuran jarak jauh. Sobat Booyah sendiri lebih suka senjata yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...