Home Tips Misi Awakening Kelly Dikurangi, Inilah 3 Tips Baru Untuk Menyelesaikannya!

Misi Awakening Kelly Dikurangi, Inilah 3 Tips Baru Untuk Menyelesaikannya!

Hi Survivors!

Kelly merupakan salah satu karakter yang paling populer baik antara pemain Free Fire baru maupun lama, terutama setelah mengalami fase Awakening yang membuatnya menjadi lebih kuat. Banyak dari kalian mungkin sekarang sedang bekerja keras menyelesaikan keempat misi Elite Kelly Awakening.

Sumber : booyah.co.id

Tetapi tahukah kalian bahwa ada pengurangan jarak misi berlari Kelly dari 600 km menjadi 400 km saja? Nah, bagi yang baru memulai atau ingin menyelesaikan misi tersebut, berikut 3 tips terbaru membantu kalian mendapatkan Elite Kelly:

1. Bertahan hingga zona akhir

Free Fire merupakan salah satu permainan battleground yang menuntut para pemainnya untuk bertahan hingga menjadi satu-satunya player atau tim terakhir untuk mendapatkan Booyah. Nah, dengan kalian mencapai Booyah atau setidaknya menduduki peringkat ketiga, kalian akan memaksimailkan jarak berlari kalian dalam satu match dan mendapatkan 4 km dari misi Kelly Awakening.

Sumber : booyah.co.id

Baca Juga: Ternyata Ini Kisah Dibalik Hadirnya Elite Kelly di Free Fire!

Baca Juga: Deretan Komik Ini Akan Bantu Kamu Lebih Mengenal Kelly!

2. Berlari mengelilingi satu area atau bangunan tertentu

Bagi kalian yang cenderung main santai dan tidak bar-bar, hal ini bisa kalian lakukan untuk menyelesaikan misi Kelly Awakening. Saat bermain squad, kalian dapat meminta bantuan salah satu anggota tim untuk mengawasi atau melindungi kalian ketika kalian sedang lari-lari mengelilingi satu bangunan atau area tertentu.

Dengan begini, kalian dapat menghindari pertempuran dan mendapatkan lebih banyak waktu untuk meningkatkan jarak berlari dalam satu match. Dan mampu mendapatkan 3 km dari misi Kelly Awakening dalam satu match.

3. Gunakan area ngendok favorit

Sumber: booyah.co.id

Inilah cara yang paling cocok bagi kalian yang sedang push rank dan menyelesaikan misi Elite Kelly, tetapi lebih senang bermain dengan cara ngendok. Sekali mendayung, dua tiga pulau pun terlampui. Berdasarkan hasil percobaan kami, dengan ngendok kalian hanya bisa mendapatkan 1 km dalam satu match dari misi Kelly Awakening. Buat kalian yang tidak keberatan untuk bersabar, kalian bisa mencoba trik yang satu ini.

4. Mabar dengan teman baru

Oh iya, mumpung kalian lagi #playfromhome sekarang ini, kalian bisa mengundang teman-teman kalian untuk mabar bareng dan menyelesaikan misi lari Kelly Awakening bersama-sama. Bahkan hanya dengan berlari-lari kecil dan bertahan hingga zona terakhir, kalian bisa mendapatkan setidaknya 3-4 km tambahan untuk satu match.


Menurut kalian apakah masih ada tips lain untuk mendapatkan Kelly Awakening? Yuk ramaikan di kolom komentar!

112 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...