Home Game Update Event Misi Peak Day Free Fire Tales, Dapatkan Gloo Wall Festive Growl Gratis!

Misi Peak Day Free Fire Tales, Dapatkan Gloo Wall Festive Growl Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Tales merupakan sebuah event terbaru di Free Fire. Dalam event ini, Sobat Booyah akan diajak untuk mengenal karakter Hayato lebih dalam dengan berbagai hal yang menarik untuk diikuti.

Selain itu, hal menarik dalam event Free Fire Tales ini tentu saja adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis. Salah satunya adalah skin Gloo Wall bernama Gloo Wall Festive Growl.

Baca Juga: Echo Esports Umumkan ECHO Ronin, Tim Kedua Berisikan Asuna dan 4 Cowok!

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Buat Supply Run Wajib Dimanfaatkan di Ranked Free Fire (FF)!

Bakal hadir berbarengan dengan Peak Day Free Fire Tales, lantas bagaimana cara mendapatkan skin Gloo Wall Festive Growl FF ini scara gratis? Berikut adalah ulasannya!

Gloo Wall Festive Growl Free Fire (FF) Gratis

Gloo Wall Festive Growl bisa dibilang merupakan skin Gloo Wall yang memiliki tema imlek. Ini bisa terlihat dari bagaimana mencoloknya warna dari Gloo Wall ini serta adanya gambar barongsai di dalamnya.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Gloo Wall Festive Growl secara gratis dalam salah satu misi di event Free Fire Tales tepatnya pada misi Peak Day.

Dalam misi Peak Day yang berlangsung pada 24 dan 25 April 2022 ini Sobat Booyah bakal diharuskan bermain dengan teman dalam jumlah yang telah ditentukan untuk mendapatkannya.

Tak hanya ada Gloo Wall Festive Growl, juga ada berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa Sobat Booyah boyong dalam misi Peak Day event Free Fire Tales dengan rincian sebagai berikut:

  • Bermain 2 game bersama teman: 5x Pet Food
  • Bermain 4 game bersama teman: 1x Pistol Token
  • Bermain 10 game bersama teman: Gloo Wall Festive Growl

Bagaimana cukup mudah bukan? Jangan sampai lewatkan Peak Day event Free Fire Tales bersama teman Sobat Booyah dan dapatkan berbagai hadiah di dalamnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...