Home Esports Echo Esports Umumkan ECHO Ronin, Tim Kedua Berisikan Asuna dan 4 Cowok!

Echo Esports Umumkan ECHO Ronin, Tim Kedua Berisikan Asuna dan 4 Cowok!

Hi Sobat Booyah!

Diakhiri FFIM 2022 Spring, selesai sudah pergelaran turnamen major nasional di musim panas kali ini. Selanjutnya turnamen kelas internasional yaitu FFWS 2022 Sentosa akan hadir di bulan Mei, dengan EVOS Divine dan ECHO Esports sebagai perwakilan Indonesia.

Di off season ini, sudah menjadi hal umum tim-tim esports akan melakukan perombakan pemain atau bahkan membuat tim baru. Salah satunya yaitu ECHO Esports, yang baru saja meresmikan ECHO Ronin sebagai tim baru mereka!

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Buat Supply Run Wajib Dimanfaatkan di Ranked Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengulas Kekuatan M14 Burning Lily, Gun Skin Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Sumber: Instagram ECHO Esports

ECHO Ronin resmi diperkenalkan pada tanggal 20 April kemarin. Menjadi tim kedua ECHO Esports, ECHO Ronin dibentuk dengan 5 pemain ternama. Mulai dari Asuna, sebagai pemain wanita sendiri berani yang unjuk gigi di tengah-tengah pemain pria. Asuna juga sebelumnya telah bermain di FFML Season V Divisi 2 dengan membawa nama ECHO Brielle.

Sumber: Instagram ECHO Esports

Selanjutnya, ada SIP1T, Junnn, Jonnn, dan Panzyy yang mengisi bangku tersisa di ECHO Ronin. Sekawanan ini khususnya SIP1T, merupakan mantan tim SES GOBOBA yang juga bermain di FFML Season V Divisi 2 lalu.

Apakah ECHO Esports akan mengirimkan timnya kembali di FFML Season VI Divisi 2 dengan ECHO Ronin sebagai perwakilannya? Menarik untuk ditunggu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...