Home Game Update Mode Cold Steel Kembali Hadir di Free Fire, Ini Cara Mainnya!

Mode Cold Steel Kembali Hadir di Free Fire, Ini Cara Mainnya!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar baik nih buat kalian yang telah menunggu mode rotasi terbaru. Untuk ikut memeriahkan mulainya peperangan Rampage pada tanggal 4 Juli 2020 besok, mode Cold Steel juga hadir kembali di Free Fire.

Mode ini sudah bisa dimainkan mulai hari ini, tanggal 3-5 Juli 2020. Kamu hanya bisa memainkan mode ini dalam waktu terbatas, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Apa itu mode Cold Steel dan bagaimana cara memainkannya? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Sumber: in-game Free Fire

Cara Bermain Mode Cold Steel

Untuk kalian yang belum pernah bermain mode Cold Steel, mode ini dimainkan di sebuah zona kecil map Bermuda yang menampung 10 pemain. Seluruh pemain hanya dimodalkan dengan 5 bilah pisau yang dapat dilemparkan ke musuh.

Agar tidak kehabisan senjata, pisau yang telah kamu lempar bisa kalian pungut kembali. Pisau juga bisa didapatkan dengan melakukan Looting Deathbox musuh atau menunggu cooldown pisau selanjutnya.

Untuk dapat menjadi pemenang dalam mode ini, kamu harus mengumpulkan 20 kill dalam waktu 5 menit. Jika tidak ada pemain yang berhasil mendapatkan 20 Kill sampai batas waktu habis, pemain dengan jumlah Kill paling banyak yang akan menang.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat gameplay mode Cold Steel melalui video cukk gaming di bawah.

Baca Juga Bisa Dapat Hingga x99 WR Voucher di Event Call Back Teman, Ini Caranya!

Baca Juga Ini Cara Main dan Daftar Hadiah Event Rampage’s Invitation!

Tips Bermain Mode Cold Steel

Agar bisa mendapatkan banyak Kill dan menang mudah di mode Cold Steel, jangan membuang-buang pisau. Ingat, kamu hanya dimodalkan dengan 5 pisau, sehingga kamu harus melemparnya dengan tepat.

Kamu juga tidak boleh melempar pisau sambil diam karena hanya akan menjadi sasaran empuk bagi musuhmu. Layaknya sedang menggunakan Shotgun, lemparlah pisau sambil berlari dan melompat.


Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang mode Cold Steel. Pelajari triknya dan mainkan modenya dari tanggal 3-5 Juli 2020!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...